Biasa ‘Terbang’, Suami Fitri Carlina Jadi Model Video Klip

0
91
Foto: Why / Tabloid Nyata
Ada yang berbeda dari video klip Fitri Carlina yang berjudul Musim Hujan Musim Kawin. Dalam video lagu ciptaan Zoel Zivilia tersebut, Fitri mengajak suami Hendra Sumendap, suami tercintanya yang sehari-hari berprofesi sebagai pilot.
Ini pertama kalinya suami aku ikut syuting video klip,” ujar Fitri. “Awalnya bingung pasangannya siapa, tapi banyak yang nyaranin suamiku saja.” Ia menjelaskannya dalam acara launching sekaligus perayaan ulang tahun Nagaswara ke-17 di sebuah restoran di Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9) lalu.
Mendapat tawaran dari sang istri, Hendra yang saat itu mendampingi Fitri tak bisa menolaknya. “Mau nolak ya gimana, istri yang minta,” tutur Hendra sambil tertawa. “Padahal aku benar-benar buta sama akting, jadi wajar kalau kaku.”
Tentu saja, Hendra demam panggung dan stress malam sebelum syuting video klip. “Aku jadi stress karena besok syuting,” seloroh Hendra yang disambut tawa Fitri. “Biasa ‘terbang’ malah harus akting depan kamera.”
Tanpa latihan khusus di depan kamera, Hendra hanya mengikuti apa yang disuruh istrinya. Bahkan Hendra tak tahu harus bagaimana di depan kamera. “Aku ikutin aja apa yang disuruh istri,” tambahnya lagi. “Joget ya joget, ya gitu-gitu aja.”
Selain syuting yang menguras tenaga dan waktunya, Hendra tak ingin kalau nantinya diajak jadi model video klip. “Kayaknya udah deh sekali aja. Nggak mau lagi ah, cape,” tutur Hendra. “Mending duduk di kokpit daripada di depan kamera.”
Ikut berperan dalam proses syuting video klip, Hendra mengakui pekerjaan istrinya sangat luar biasa. Apapun kondisinya, sebagai public figure harus tetap tersenyum pada penggemar. “Salut sama Fitri… Walaupun capek, tapi dia tetap ramah pada orang yang minta foto bareng,” pungkasnya. “Kalau aku udah cemberut.”