3 Pernyataan Sahrul Gunawan setelah Batal Menikahi Amanda Restiani

Pernyataan Sahrul Gunawan
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Seharusnya saat ini aktor ganteng Sahrul Gunawan tengah berbahagia bersama istri barunya. Tanggal 12 Agustus 2017, Syahrul memang telah berencana menikahi Amanda Restiani, hijaber cantik berusia 19 tahun.

Keduanya telah berencana menggelar pernikahan di salah satu hotel di Bogor. Tapi entah mengapa pernikahan tersebut dibatalkan.

Kehebohan muncul setelah pesan singkat Amanda terhadap pembatalan pernikahannya tersebut beredar di media sosial, akhir Juli lalu.

Pembatalan pernikahan yang cukup mendadak itu tentu saja meninggalkan rasa penasaran. Di media sosial pun beredar berbagai spekulasi dugaan penyebabnya.

Menikmati sore

A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

Sedangkan dari Sahrul tersirat beberapa hal. Pertama, ia mengaku dirinya belum siap menikah lagi setelah bercerai dengan Indri pada 2 Juni 2016.

”Saya pernah gagal dan ada hal yang ternyata terasa berat kalau kita jalani sebelum semuanya selesai dan kami belum melewati proses itu secara matang. Mencoba realistis saja, sudah saya sampaikan dan akhirnya kami menyadari kalau ternyata memang sebaiknya kita tidak melanjutkan niatan itu demi kebaikan bersama,” paparnya.

Kedua, meski terkesan belum siap menikah kembali tapi Sahrul mengaku cukup terpukul dengan keputusan membatalkan pernikahan itu. ”Jujur saya juga terpukul loh dengan keputusan ini,” akunya.

Baca juga:  Ini Penyesalan Sahrul Gunawan Saat Ibundanya Meninggal

Yang terakhir, Sahrul merasa ada hikmah di balik kegagalan menikah lagi. Dia merasa sebagai pribadi dirinya masih labil dan perlu memperbaiki diri secara terus-menerus.

”Sekarang saya menikahi diri sendiri saja dulu deh karena ternyata saya belum paham siapa diri saya dengan segala kekurangan yang harus diperbaiki,” jelasnya. *noe/sos/fel

Selain pernyataan Sahrul Gunawan, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2407 terbit tanggal 19 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here