Begini Pernyataan Opick Mengenai Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Pernyataan Opick
Foto: Noe/Tabloid Nyata

Hari itu (25/8) ada yang tak biasa di pengajian Majelis Taklim Tombo Ati di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur. Pemilik MT, Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum, tidak tampak menghadiri pengajian yang telah digelar rutin selama enam tahun ini.

Tampaknya Rumah tangga Opick dan Dian yang sudah dibangun selama lima belas tahun sepertinya memang tengah bermasalah. Hal itu tampak dari curahan hati Dian di akun media sosialnya.

Baca juga: Lucky Hakim: Saya Memang Memiliki Kontrak Sama Tiara, Ada Dua

Berkali-kali disambangi ke kediamannya, Dian tak pernah sekalipun mau buka suara. Sepertinya ia lebih suka bercerita melalui akun Instagramnya, @dian_opick.

Walau Dian tak pernah menyebut dengan jelas siapa wanita itu, nama Wulan sebagai istri kedua Opick mencuat. Wulan memang selama ini dikenal sebagai backing vocal Opick.

Apalagi, foto kebersamaan Opick dan Wulan beredar luas. Dalam foto tersebut, Opick tampak mencium Wulan yang tak mengenakan hijab.

Lalu bagaimana tanggapan Opick? Selama sepekan ini, Opick tengah berada di Makasar. Hingga berita ini ditulis, Opick belum mengangkat telepon dari Nyata.

Baca juga: Merasa Dibodohi, Ini Pengakuan Ria Irawan tentang Umroh First Travel

Pesan WhatsApp yang Nyata kirimkan pun hanya dibaca olehnya. Namun, pekan lalu Opick sempat menanggapi kabar bahwa dirinya akan digugat cerai oleh Dian.

”Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak. Aku mohon untuk tetap positif dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik,” kata Opick melalui sambungan telepon, Jumat (18/8) lalu.

”Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan, begitu juga saya yang punya kesalahan. Jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik,” pungkas Opick. *noe/adi/fel

Selain pernyataan Opick ini, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here