Diajak Nikah, Medina Zein Ibadah Umrah untuk Memutuskan

0
226
Medina Zein
Foto: DokPri-IG-The Couple Studio

Medina Zein dan Lukman Azhari tampil bak seorang pangeran dan putri di resepsi pernikahanya yang digelar di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/8) lalu.

Medina mengenakan gaun mewah berbahan satin, warna pink, dengan detail bordir bebatuan Swarovski. Ditambah lagi mengenakan mahkota rancangan desainer aksesori, Rinaldy A. Yunardi.

Baca juga: 1 Bukti Memang Benar Laudya Cynthia Bella akan Menikah Bulan Depan

Sayangnya kemewahan dekorasi bernuansa pastel, dan hiasan berbagai macam jenis mawar pesta tersebut tidak dapat di nikmati oleh kakak perempuan pertama Lukman. Ayu Azhari tidak hadir, lantaran ada pekerjaan di luar kota.

Tapi kakak ke dua dan ke tiganya, yaitu artis cantik, Rahma Azhari dan Sarah Azhari tampak hadir di acara tersebut. Mereka bangga adik bungsunya bisa mendapatkan istri cantik dan sukses seperti Medina.

” Alhamdulillah, Lukman sudah menemukan wanita baik. Aku dari dulu juga pengen punya adik perempuan yang baik hati, down to earth dan Medina sayang banget sama adik saya. Welcome to the family, Medina,” ungkap Rahma.

alone we can do so litte together we can do so much ✨

A post shared by Medina Zein (@medinazein) on

Bagi Medina, sebenarnya pernikahan ini bukan yang pertamanya. Sebelumnya ia telah menikah ketika usianya 19 tahun. Dari pernikahan pertamanya tersebut, ia telah dikaruniai seorang putra bernama Radit.

Untuk membesarkan anaknya, Medina memiliki bisnis klinik kecantikan, butik, dan travel.  Perkenalan Medina dengan Lukman juga berawal dari keduanya sering terlibat terlibat pekerjaan yang sama.

jadi orang jakarta gara2 dia ??

A post shared by Medina Zein (@medinazein) on

”Pacaran Januari kemarin. Dua bulan kemudian, Lukman sudah berani mendatangi orangtua saya. Terus dia mengajak serius,” ingat wanita 25 tahun itu.

Ketika itu, Medina tak langsung mengiyakan ajakan Lukman. Tapi ia terlebih dahulu menjalankan ibadah umrah untuk meminta petunjuk pada Tuhan.

Baca juga: Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi Dihadiri Sultan

Ternyata saat menjalankan ibadahnya tersebut, Medina mendapat pentunjuk, kalau Lukman bisa menjadi suami yang baik baginya, sekaligus ayah yang baik bagi putra semata wayangnya. *noe/bas/fel

Selain pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here