2 Keinginan dr Ryan Thamrin Saat Sebelum Meninggal

0
219
Keinginan dr Ryan Thamrin
Foto: Dok Nyata

Dunia kedokteran Indonesia kehilangan putra terbaiknya, dr Hesta Meiriansyah Thamrin (39) atau populer dengan sebutan dr Ryan Thamrin. Ryan meninggal di rumah kakaknya di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8) dinihari. Meninggalnya Ryan tentu membuat terkejut jutaan orang. Maklum, sebagai pembawa acara Dr OZ Indonesia, Ryan memiliki jutaan fans.

Dalam sekejap, kabar kematiannya pun menyeruak ke seluruh pelosok negeri. ”Saya masih nggak percaya dr Ryan meninggal,” kata dr Reisa, yang mendampingi almarhum membawakan acara Dr Oz Indonesia. Hingga saat ini belum ada informasi pasti penyakit yang diderita Ryan.

Baca juga: Chester Bennington Meninggal, Vokalis Linkin Park yang Bersuara Khas

Beberapa hari menjelang kematiannya, Ryan tidak bisa makan. Namun almarhum menolak berobat, apalagi dirawat. Sebelumnya, Ryan menjalani pengobatan ke Malaysia. Tapi karena tidak ada perubahan, Ryan memilih pulang ke Pekanbaru dan berobat di salah satu rumah sakit di kota itu.

Namun tidak ada hasil hingga meninggal dunia. Almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di dekat kediaman kakaknya.

Pemakaman almarhum dihadiri kerabat dan teman-teman semasa sekolah. Salah seorang teman SMA almarhum, Intan (39), mengaku sangat kehilangan atas kepergian presenter Dr Oz Indonesia tersebut. Sebab, selain baik, almarhum juga suka bercanda.

Ryan pernah mengabdi di sebuah rumah sakit di daerah Cibubur. Namun namanya menjadi beken setelah memandu acara Dr Oz Indonesia yang tayang di Trans TV. Sejak itulah, sosok dr Ryan pun menjadi idola baru.

Baca juga:  12 Foto dr Ryan Thamrin Semasa Hidup sampai Saat Terakhirnya

”Ryan sosok paling hebat di keluarga kami,” kenang Hesta. Sebelum meninggal, Ryan punya dua keinginan yaitu melanjutkan kuliah S3 dan menikah. ”Siapa calon wanita pendamping almarhum, ia belum pernah bercerita. Kalau yang nanya sudah banyak,” ujar Atik, keponakan dr Ryan. *kri/sos/fel

Selain keinginan dr Ryan Thamrin di saat sebelum meninggal, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2405 terbit tanggal 5 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here