Seperti Inilah Keikhlasan Istri Caisar Menghadapi Bertubi Cobaan

0
71
Keikhlasan Istri Caisar
Foto: Net

Jantung Indadari Mindrayanti langsung berdegup kencang saat mendengar ucapan sang suami Caisar Putra Aditya atau yang akrab disapa Cesar.

Malam itu, perempuan bercadar sedang terbaring lemah di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun.

Sebagai seorang istri, tentu Indadari sangat berharap ditemani oleh suaminya. Usai berjoget di acara Pesbukers (ANTV) untuk kali pertama setelah sekian lama vakum , Rabu (2/8), Cesar datang ke rumah sakit.

Baca juga: Begini Pernyataan Opick Mengenai Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Sayangnya kedatangan Cesar tersebut, justru menimbulkan luka bagi Indadari. Bagaimana tidak, lelaki yang menikahinya sejak 5 April 2014 lalu, tiba-tiba mengucapkan talak kepadanya.

”Sebenarnya saya nggak mau (cerai, red). Tapi sebagai wanita yang posisinya lemah sekali, ketika suami bilang talak cerai, kita nggak bisa ngapa-ngapain, ya gimana. Sudah terjadilah, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” ujar Indadari ketika dihubungi Nyata, Selasa (22/8) lalu.

Ketika Cesar mengucapkan talak, saat itu Indadari tengah mengandung anak ke dua buah cintanya dengan Cesar. Malah beberapa hari setelah itu, kesedihan Indadari semakin bertambah. Karena jabang bayi yang dikandungnya mengalami keguguran.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Indadari mengalami keguguran. Ia mengaku, selama menikah dengan Cesar, dirinya telah mengalami tiga kali keguguran.

”Kandungan saya memang lemah sekali. Apalagi sekarang saya lagi stres. Risiko keguguran semakin besar. Mungkin ini jalan terbaik dari Allah,” jelas ibu dari Kipsmail Aditya ini.

Baca juga: Lucky Hakim: Saya Memang Memiliki Kontrak Sama Tiara, Ada Dua

Tak ada pasangan yang ingin bercerai. Hal tersebut juga berlaku bagi Indadari. Hingga kini, ia masih berharap jika rumah tangganya dapat diperbaiki. Namun jika akhirnya perceraian tetap terjadi, Indadari hanya dapat ikhlas.

”Saya sih yang terbaik saja dari Allah. Kalau bisa ingin bertahan. Tapi saya tidak boleh menentang apa yang sudah Allah tetapkan sama saya. Karena Allah sangat membenci hambanya yang menentang apapun yang Allah takdirkan. Jadi kalau ini terjadi, ya sudah lah mau gimana lagi,” tutur Indadari. *bay/bas/fel

Selain keikhlasan Istri Caisar setelah dicerai dan kehilangan kandungannya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017