Julie Estelle Keluar dari Zona Nyaman di Gerbang Neraka

0
24
Julie Estelle Keluar
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Biasa membintangi film drama atau laga, kali ini Julie Estelle mencoba genre baru, yakni horror adventure. Julie bermain dalam film Gerbang Neraka, garapan sutradara Rizal Mantovani. “Pastinya selalu ingin hal yang baru, biar bisa keluar dari comfort zone. Ini yang sedang aku lakukan di genre ini, horror adventure yang belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Julie ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (21/8) lalu.

Baca juga:  5 Film Bulan September Ini Siap Jadi Pilihanmu

Dalam film produksi Legacy Pictures tersebut, Julie berperan sebagai Arni Kumalasari, arkeolog yang diberi tanggung jawab untuk meneliti Piramida Gunung Padang yang terletak di Cianjur, Jawa Barat. Demi perannya tersebut, Julie melakukan banyak riset.

Melbourne days.. Captured by @ryanogilvy #tbt

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

“Aku riset dari baca buku dan internet tentang situs Gunung Padang. Ini kan situs yang beneran ada dan situs ini berumur 4.500 tahun sebelum Masehi,” jelas wanita kelahiran 4 Januari 1989 ini.

Meski berkisah seram, proses pengambilan gambar film Gerbang Neraka berjalan cukup menyenangkan bagi Julie. Apa lagi ia bisa bermain bersama aktoraktor papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dwi Sasono.

Baca juga:  Julie Estelle, Tiada Hari Tanpa Kopi

”Ini bukan proyek saya yang pertama bersama Reza dan Mas Dwi. Mereka adalah aktor yang sangat profesional. Semua akhirnya jadi menyenangkan, syutingnya seru banget!,” kata wanita berdarah Perancis ini. *omi/adi/fel

Selain Julie Estelle keluar dari zona nyaman di film terbarunya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017