Isyana Sarasvati Kembali Jadi Gadis SMA

0
Isyana Sarasvati Bikin Video
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati ternyata tak hanya piawai bernyanyi. Seakan masih ingin mengeksplorasi kemampuannya yang lain, ia menyutradarai sendiri video klip lagu terbarunya. Meski belum mau membocorkan judul lagunya, Isyana bercerita banyak tentang pengalaman pertamanya sebagai sutradara.

“Ini pengalaman per tama men-direct klip sendiri. Rasanya excited banget, tapi campur deg-degan juga sih, pengen cepat tahu hasilnya gimana setelah nanti proses editing,” kata Isyana usai proses syuting, Selasa (15/8) malam.

Baca juga:  Anaknya Cukup Besar, Suci Idol Ingin Kembali ke Dunia Hiburan

“Judulnya masih rahasia. Ini adalah klip pertama untuk single pertama yang ada di album itu. Kenapa aku rahasiain, biar penasaran nanti sampai saat dirilis,” imbuhnya.

Isyana Sarasvati Bikin Video
Isyana Sarasvati bikin video klip untuk single terrbarunya. Foto: Reza/Tabloid Nyata

Dalam video klip tersebut, Isyana tampil seperti gadis SMA. Riasannya natural dan rambutnya dibiarkan tergerai. Pakaiannya pun sederhana, hanya kemeja lengan panjang polos berwarna biru muda dipadu dengan rok pendek model A-line.

Baca juga: 23 Bukti Kecantikan Raline Shah, Komisaris Independen AirAsia

Kesulitan justru dirasakan Isyana saat memilih dan memilah ide-ide yang ada di kepalanya. “Wah, idenya itu banyak banget, pengen ini-itu, tapi kan tidak semua bisa dituangkan di dalam klip yang cuma berdurasi 4-5 menit,” beber Isyana. *nez/adi/fel

Selain Isyana Sarasvati bikin video klip untuk single terbarunya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2407 terbit tanggal 19 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here