Giring Nidji, Kurangi Manggung Demi Kursus dan Media Online

0
7
Giring Nidji Kurangi Nyanyi
Foto: DokPri - Instagram

Giring Ganesha mengaku tidak akan hengkang dari grup band Nidji seperti isu yang beredar belakangan ini. Dia hanya ingin beristirahat sebantar sebagai vokalis Nidji. ”Sebenarnya sih nggak keluar (dari Nidji). Ingin istirahat saja. Makanya, sekarang dikurangi banget jadwalnya,” ujar Giring ketika ditemui usai tampil dalam BNI Digi Fest di BNI Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7).

Baca juga: Nidji Banyak Belajar Setelah Kolaborasi Dengan Musisi-musisi Hebat

Kini, Nidji hanya mengambil job pada akhir pekan. ”Seperti sekarang tampil di Hut ke 71 BNI di hari Minggu. Jadi sekarang Nidji manggung cuma weekend aja,” terang Giring. Giring mengurangi jadwal manggung karena ingin fokus di media online miliknya dan beberapa kursus yang diambil.

”Sekarang saya lagi ambil banyak kursus singkat, kayak public speaking, marketing, macam-macamlah. Nanti sampai keliling dunia,” ujar lelaki kelahiran Bandung, 14 Juli 1983 itu.

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Karena itu Giring hanya bisa ambil job bersama Nidji hanya weekend. Seperti saat Nidji main di panggung Street Festival BNI. ”Saya sih happy ya. Kan sekarang Nidji manggung cuma Sabtu-Minggu. Alhamdulillah kami bahagia banget,” kata ayah dari Zidane Ganesha (6), Aisha Amira Ganesha (3), dan Jasmina Aish warya Ganesha itu. *omi/dro/fel

Selain Giring Nidji kurangi nyanyi agara fokus di media online, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2405 terbit tanggal 5 Agustus 2017