Fanny Ghassani: Suamiku Lebih Percaya Aku yang Ngerjain

Fanny Ghassani
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Di bawah terik matahari, pesinetron Fanny Ghassani berlari melintasi jembatan kayu yang sudah usang. Mengenakan gaun panjang berwarna putih, ia berlari dari buruan jin jahat bernama King Jin. Sambil berlari, sesekali Fanny bertingkah seperti seekor kucing. Ia mengeong sambil menunjukkan tatapan mata tajam. Itulah sebagian tuntutan peran Fanny di sinetron religi terbarunya, Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD), yang tayang perdana Jumat (11/8) lalu.

Ditemui Nyata di lokasi syuting CCKD belum lama ini, Fanny menceritakan perannya. ”Di sini aku jadi jin baik, namanya Jumantini. Ceritanya aku dan Medong (jin baik yang diperankan Rully Fiz, red) kabur ke bumi dari buruan jin jahat,” beber Fanny.

Cukup cepat Fanny mulai bekerja lagi di dunia hiburan, pasca menikah dengan Erwan Agustian Priambudi. Meski Mei lalu baru menjadi seorang istri, Fanny tak perlu waktu lama untuk menerima tawaran sinetron. ”Lepas nikah, aku nggak lama-lama liburnya, langsung ada tawaran,” ungkap Fanny.

”Dasarnya suka kerja. Jadi pasca menikah langsung kerja aja. Suami ngijinin, nggak masalah karena kerjaan ini sudah bagian hidup aku,” imbuh Fanny yang memulai karirnya sejak berusia enam belas tahun. Selama tiga bulan menjalani peran barunya sebagai seorang istri, Fanny merasakan perubahan dalam dirinya.

Baca juga: Andrew Andika Tentang Tengku Dewi Putri: Istri Saya Berantakan

”Pasti ada perubahan ya. Dulu kalau pulang kerja langsung istirahat, santai gitulah. Sekarang ada aja yang harus dikerjain. Cuci baju masih sendiri loh,” ujar Fanny. Sebenarnya Fanny dan suaminya sudah menggunakan jasa asisten rumah tangga.

Hanya saja, Fanny sudah terbiasa menyiapkan segala keperluannya sendiri. Apalagi, suaminya lebih cocok dengan hasil pekerjaan Fanny. ”Kebetulan suamiku lebih percaya aku yang ngerjain. Apalagi masalah cuci baju nggak bisa dicuciin orang lain. Untungnya, aku dari kecil dibiasakan cuci baju sendiri. Jadi nggak masalah,” ujarnya. ”Ngepel atau nyapu juga udah biasa. Tapi kalau urusan masak masih belum jago. Baru bisa masak air sama masak telur, sudah lumayan,” canda Fanny. *why/adi/fel

Selain Fanny Ghassani, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2406 terbit tanggal 12 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here