Dewi Yull Memimpikan Berkolaborasi dengan Sahabat Putranya

Dewi Yull Ingin Berkolaborasi
Foto: Sukry/Tabloid Nyata

Sudah lama penyanyi senior Dewi Yull memimpikan berkolaborasi dengan Tulus, sahabat putranya, Surya Panji Sahetapy. ”Vokalnya sangat bangus. Saya suka sekali lagu-lagu Tulus. Seperti Sewindu, Teman Hidup, Kisah Sebentar, Jatuh Cinta dan Tuan Nona Kesepian,” ungkap Dewi kepada Nyata, saat latih an untuk konser Indonesia Kita, Senin (7/8) lalu.

Untuk memenuhi impiannya itu, Dewi berencana menemui orangtua Tulus. ”Ini kolaborasi antar generasi yang beda aliran. Saya berharap dia tidak menolak,” harap penyanyi kelahiran Cirebon, 10 Mei 1967 ini.

Kalau keinginan itu tercapai, Dewi sudah menetapkan hati untuk tidak memilih lagu yang akan diduetkan dengan Tulus. “Saya akan serahkan lagunya kepada Tulus. Seleranya bagus,” kata Dewi.

Baca juga: Raisa dan Isyana Sarasvati Ungkap Kedekatan Mereka Dalam Video Kolaborasi

Tetapi Dewi akan menolak, jika nantinya Tulus memilih lagu-lagu yang pernah Dewi nyanyikan bareng almarhum Broery Marantika. ”Karena duet saya dengan almarhum tak tertandingi. Dan memang gak bisa dibandingkan. Mimpi saya, Tulus yang bikin lagunya,” ujarnya. “Saya sudah lihat hebatnya duet dia dengan Waljinah. Nanti dengan saya,” kata Dewi optimistis. *kri/bas/fel

Selain Dewi Yull ingin berkolaborasi Tulus, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2406 terbit tanggal 12 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here