Tinggalkan Gaya Harajuku, Dara The Virgin Putuskan Tampil Dewasa

Dara The Virgin Putuskan Tampil Dewasa
Foto: Febry/Tabloid Nyata

Kesibukan terlihat di Studio Republik Cinta Manajemen (RCM), Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8) lalu. Mulai dari stylist, make up artist, fotografer, hingga koreografer fokus pada Dara, personel The Virgin. Dara hanya sendiri, tanpa Mita, rekan duetnya selama ini. ”Agak kaku ya? Biasanya berdua sama Mita, tapi sekarang aku foto sendiri,” aku Dara di sela pemotretan.

”Kalau dulu saat The Virgin kan saling kasih masukan, saling menyempurnakan. Tapi kalau sekarang ini harus terbiasa sendiri,” tambah penyanyi bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana ini.

Pemotretan hari itu dilakukan untuk proyek solo Dara. Belum lama ini, Dara merilis single berjudul Pujaan Hatiku. Berbeda dengan biasanya, kali ini lagu yang dibawakan Dara bergenre pop Melayu. Tak mudah bagi Dara untuk keluar dari genre pop rock yang biasa ia bawakan bersama The Virgin.

Nggak gampang keluar dari genre The Virgin. Karena aku sama Mita sudah sembilan tahun lamanya bawakan pop rock. Jadi harus mulai dari awal lagi,” ujar Dara.

Baca juga: 6 Hal Sepele Ini Justru Sangat Penting Saat Kamu Menggambar Alis

”Penampilan pun harus berubah. Kalau The Virgin kan lebih ke harajuku. Sedangkan untuk solo, aku lebih ke casual elegant. Sedikit lebih dewasalah,” imbuh wanita asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini.

Keputusan Dara untuk bersolo karir bukan berarti ia meninggalkan The Virgin. Dara menyebut duo yang telah membesarkan namanya itu hanya vakum sementara.

???

A post shared by D A R A (@darathevirgin) on

”Sudah dijelaskan di media sosial berulangkali kalau The Virgin tidak bubar. Kami hanya vakum sementara dan menjalani proyek masing-masing. Aku dengan solo karir, sedangkan Mita dengan duo DJ Black Champagne,” bebernya.

Meski disibukkan dengan proyek masing-masing, Dara dan Mita masih saling mendukung. Bahkan sebelum memutuskan untuk vakum dan membuat proyek baru secara terpisah, keduanya sudah banyak berdiskusi.

”Aku sama Mita jauh hari sudah bicarakan ini baik-baik. Kita komunikasikan strategi ke depannya. Komunikasi kita sampai sekarang baik-baik saja, kok,” ungkapnya. *why/adi/fel

Selain Dara The Virgin putuskan tampil dewasa untuk solo karirinya, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi  2406 terbit tanggal 12 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here