Begini Cara John Mayer Dekati Anak David Foster

0
115
Foto: Michael Rozman/Warner Bros.

Sepertinya John Mayer sudah bisa move-on dari mantan kekasihnya, Katy Perry. Akhir pekan kemarin, melalui akun Instagram-nya, musisi terkenal David Foster meng-upload fotonya bersama putrinya, Erin, yang sedang berulang tahun. “one of the loves of my life and my fav daughter on this day!!! Happy bday @erinfoster #iloveyou,” tulis David mengiringi foto tersebut.

Tidak lama berselang,  John Mayer menuliskan, “Can you put a good word in for me?,’ dalam kolom komentar dibawahnya. John yang ingin David menyampaikan kata-kata yang baik tentang dirinya kepada Erin, seolah mengatakan bahwa dirinya ingin menjalin hubungan dengan Erin.

Sampai saat ini, baik Erin maupun David tidak berkomentar apa-apa menganggapi ucapan John tersebut.

John sendiri tidak terlihat menggandeng wanita lain, usai putus dua kali dengan Katy Perry di tahun 2012 dan 2014. Bahkan, salah satu lagu di album terbarunya, The Search For Everything, adalah tentang mantannya. “Siapalagi yang aku pikirkan?,” ucap John kepada New York Times bulan Maret kemarin, tentang lagunya, Still Feel Like Your Man.


Baca juga: Babak Baru Kisah Cinta Katy Perry dan Orlando Bloom


Sementara itu, Katy Perry yang kembali terlihat bersama Orlando Bloom, baru-baru ini juga mengatakan bahwa John adalah pacar terbaik yang pernah ia miliki.