Momen Mengharukan bagi Afgan di Prambanan Jazz Festival

konser dekade Afgan di Prambanan Jazz
Foto: Faisal/Tabloid Nyata

Hampir sepuluh tahun berkarir sebagai penyanyi, baru kali ini Afgan mengalami hal tidak mengenakkan. Saat tampil di Prambanan Jazz di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (19/8) malam, dia diusir dari panggung.

”Dari awal acaranya ngaret. Seharusnya aku perform jam delapan malam. Tapi baru naik panggung sekitar jam sepuluh malam,” bebernya saat ditemui Nyata di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8) malam.

Baca juga: Agnez Mo, Artis Multi Talenta yang Suka Ganti Gaya Rambut

Pada saat bersamaan, di panggung lain tampil artis internasional Sarah Brightman. ”Jadi pihak Sarah tidak mau ada suara dari Festival Show,” ucap Afgan.

https://www.instagram.com/p/BYCtjw6niVH/?taken-by=afgansyah.reza

Sebelum tampil, Afgan mengaku dirinya disuruh pulang oleh panitia. Tapi pelantun Terima Kasih Cinta itu tidak mau, karena banyak fans yang sudah menunggu.

”Aku kasihan melihat sudah banyak fansku yang menunggu di depan panggung. Bahkan ada yang datang dari luar Yogyakarta. Makanya aku nggak tega ninggalin. Akhirnya aku dan manajemen fight untuk tetap naik panggung,” cerita penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu.

Baca juga: Afgan Dibuat Terkejut Dengan Penggemarnya Ini

Saat itu, sound system tidak dinyalakan panitia. Namun Afgan tetap menyanyi. ”At least fans nggak sia-sia nunggu,” ucapnya. Tapi masuk lagu keempat, panitia mematikan semua lampu panggung.

”Itu artinya aku diusir. Itu kan nggak etis, karena di tengah orang lagi nyanyi,” tandasnya.

Foto: DokPri-Instagram

Tidak disangka-sangka, para fans Afgan langsung menyalakan flashlight dari handphone masing-masing. Mereka meminta Afgan terus melanjutkan aksinya.

”Momen itu membuat aku dan anak-anak band terharu. Itu yang bisa mengobati kekecewaan kami,” ucapnya. *omi/hen/fel

Selain para fans yang mendukung Afgan di Prambanan Jazz, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2408 terbit tanggal 26 Agustus 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here