Sophia Latjuba-Ariel ‘Noah’ Kompak Tutup Mulut

0
45

Hubungan asmara Sophia Latjuba dengan Ariel ‘Noah’ sudah menjadi rahasia umum. Meski tak pernah mau diwawancara soal hubungan mereka, namun bukti kedekatan mereka banyak beredar di media sosial.

Salah satunya adalah kehadiran Ariel saat merayakan ulang tahun Sophia Latjuba 8 Agustus kemarin, saat artis blasteran Jerman tersebut genap berusia 45 tahun. Dan Ariel kembali hadir menemani hari istimewa Sofie meski tak ada pesta mewah di situ.

Hal itu diketahui dari 2 foto yang diunggah sahabat Sofie di instagram. Dalam foto itu tampak Sofie duduk berdampingan dengan Ariel serta beberapa orang sahabat mereka di sebuah restoran.

”@Sophia latjuba birthday lunch,” tulis akun bernama Niniek Purnomo.

Sophia tampak cantik dan duduk tersenyum bahagia di sisi Ariel. Begitupun dengan vokalis Band Noah itu. Sementara sang pengunggah dan kedua sahabatnya duduk mengelilingi mereka.

Di foto lain, Ariel dan Sofie duduk berdampingan dan dikelilingi sahabatnya. Namun kali ini mereka sedang bersulang untuk Sofie.

Happy birthday again Sophia latjuba,” tulus Niniek dalam foto tersebut.

Tak hanya Niniek, Sofie juga mengunggah sebuah foto pada momen tersebut. Namun foto yang diunggah Sofie hanya menampilkannya dirinya yang tersenyum berbahagia melihat kue di sebuah piring plus sebuah lilin.”Thank you for a beautiful afternoon,” tulis Sofie dalam foto tersebut.

Dari foto-foto itu, Sofie seolah ingin menegaskan hubungannya dengan Ariel semakin serius. Dia kini sudah tak malu-malu lagi memajang fotonya bersama duda anak satu itu.

Sebelumnya, Sofie juga mengunggah momen lebaran bersama Ariel. Di situ, terlihat Ariel membaur dengan keluarga besar Sofie. ”Lebaran 2015 with the Latjuba’s,” tulis pemain sitkom Tetangga Masa Gitu? itu.

Beberapa kali foto yang diunggah Sofie saat bersama Ariel selalu disambut antusias komentar netizen. Meski demikian, sikap pasangan itu tetap kompak. Sama-sama menutup rapat untuk mengomentari hubungan asmara mereka. Ariel misalnya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/8). menolak diwawancara soal Sofie.

”Soal kegiatan ini saja ya,” kelitnya yang dilanjutkan dengan penjelasannya soal persiapan mengisi konser ulang tahun SCTV ke 25.

Sofie pun setali tiga uang. Namun pekan lalu, Sofie mengisyaratkan kalau sudah tak lagi menyembunyikan hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

”Saya udah cukup terbuka kok (soal asmara),” kata Sofie. ”Saya enggak ngomong soal asmara. Saya ada sosial media. Teman-teman bisa lihat di sosial media saya,” imbuhnya dengan senyum penuh arti. *noe/fur