Lagu Rian D’Masiv Untuk Euralia Tercinta

0
58

Rian D’Masiv sangat menikmati perannya sebagai ayah Euralia Kasyidi Rian, yang saat ini berusia 2,5 tahun. Bahkan dalam kesehariannya Ryan sangat dekat dengan putrinya itu dan tidak jarang ia membawanya ke acara-acara.

“Saya jarang ketemu keluarga. Jadi kalau ada momen yang bareng, saya selalu ajak Ralia. Kalau ada acara bisa bareng sama istri dan anak itu rasanya bikin semangat lagi,” ujar laki-laki kelahiran 17 November 1986 itu.

Menurut pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu, saat ini Ralia selalu memperlihatkan sikap manja padanya. Barangkali Itu sebagai cara putri mungilnya menarik perhatian.

“Sekarang ini Ralia sudah mulai bisa protes kalau saya terlalu sibuk kerja. Ralia memang dekat dengan saya, karena saya tidak banyak melarang apa yang dia lakukan. Kalau ibunya kan banyak banget larangannya. Itu yang sering jadi perdebatan juga antara saya dan istri,” tuturnya.

Satu hal yang selalu dinantikan adalah berlibur bersama. Dalam waktu dekat ini, Ryan akan mengajak keluarga kecilnya itu menonton konser di Jepang. “Saya memang membiasakan Ralia nonton konser juga. Karena waktu dia masih di dalam kandungan, saya sering mengajak Mamanya nonton konser. Sehingga saat dia lahir dia tampaknya sudah terbiasa dengan musik,” paparnya.

Rian mengaku putrinya sudah dikenalkan pada musik. “Sekarang saya sudah membuatkan Ralia lagu. Dan nanti saat dia umur tiga tahun, saya akan merekam suaranya saja. Ide pembuatan lagunya dari apa yang sering dia tanyakan ke saya. Dia memang sejak kecil senang dengar lagu. Kalau dengar suara musik saja pasti langsung joget,” ungkapnya. omi/tgh