Kebahagiaan Ganda Augie Fantinus

0
98

Kebahagiaan tengah menyelimuti presenter Augie Fantinus. Hanya beda satu hari dengan ulang tahunnya, Augie resmi menjadi ayah. Istrinya, Diana Bustami baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Rabu (5/8) di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat melalui persalinan Caesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Sehari kemudian, Kamis (6/8), manager tim basket putri Indonesia ini merayakan ulang tahun yang ke 36. Kehadiran anak yang langsung diberi nama Enzo Alvero Wiyana ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 1 Maret 2014 itu.

”Hari ini benar-benar sangat spesial bagi kita berdua, karena ulang tahun saya sekaligus syukuran anak pertama kami yang lahir kemarin pagi. Seneng banget, nggak nyangka sekarang sudah jadi papi,” kata Augie dalam perayaan ulang tahun yang digelar sederhana.

Hanya selisih satu hari dengan tanggal lahirnya, Augie dan Diana punya alasan khusus. Mereka sengaja tidak menyamakan tanggal agar memiliki dua momen yang berbeda. ”Biar anak punya hari spesial sendiri, papanya juga. Meskipun nantinya dirayakan bareng,” ujar Augie.

Sedangkan, persalinan caesar dilakukan karena bayi terlilit tali pusat dan posisi bayi sedikit melintang yang sangat beresiko jika dilakukan persalinan normal.

”Kami sudah menginap dari malam sebelumnya, pagi masuk ruang operasi, nunggu hanya 20 menit sudah dipanggil. Kebetulan di sini nggak boleh nemenin, jadi saya di luar, saya sendiri agak takut sama darah,” kata Augie bersemangat. bun/tgh