Gaya Rambut Baru AgnezMo

AgnezMo memang selalu tampil segar dan berbeda. Tak hanya tubuhnya yang kian berisi. Agnes juga mengubah tatanan rambutnya menjadi tergerai dan berwarna pirang bercampur hitam. Soal rambutnya, Agnes memercayakan seorang hairstylish ternama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hairstylist yang aku pilih memang sangat bagus di sana,” ungkap Agnes.

Tak heran jika Agnes menilai kalau penata rambutnya, salah satu yang terbaik di Amerika Serikat. Dari Twitter resminya, Agnes diketahui menggunakan jasa Tracey Cunningham untuk mengubah tatatanan rambutnya. Sejumlah artis Hollywood seperti Renee Zellweger, Jennifer Lopez, dan Kate Beckinsale telah ditangani Tracey.

Agnes mengungkapkan alasan memilih gaya rambut baru dengan warna pirang.

“Sudah lama aku nggak warnain, biasanya ada merahnya, blonde, pink, sekarang aku pengen go classic, ya Sudah,” ujarnya.

Agnes merasa lebih percaya diri. Apalagi tak terlalu mencolok dan sesuai dengan potongan rambutnya.

“Asyik-asyik saja dengan warna dan potongannya. Matching-lah,” pungkas Agnes Monica dengan rasa pede.

Selain menggunakan gaya rambut baru, bola mata Agnes juga tampil dengan kontak lensa berwarna grey diamond. Tapi sebenarnya ia termasuk wanita yang tak nyaman menggunakan lensa kontak.

“Aku termasuk yang ga betah pakai lensa kontak. Aku ingin ketika di atas panggung tampil beda, makanya aku pakai contact lens. Tapi aku pemilih dalam memakai contact lens karena mencari yang nyaman dipakai ketika lagi dance di panggung,” katanya.

“Ini karena nyaman, sampai sekarang aku tetap pakai. Biasanya dua menit dipakai hanya untuk pemotretan, abis itu langsung lepas karena udah merah matanya,” tambahnya tersenyum. *noe/tgh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here