Akhirnya, Mimpi Lama Marcell Siahaan Terwujud

0
123

Penyanyi Marcell Siahaan hendak memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk Jadi Milikku. Uniknya, dalam album tersebut, Marcell mengedepankan lagu batak berjudul Nasonang Do Hita Nadua di urutan teratas dari daftar 10 lagu yang ada di albumnya itu.

“Sudah lama ingin menyanyikan lagu batak yang dikomersilkan dalam sebuah album. Nggak masalah ditaruh di paling atas dari seluruh lagu yang ada. Itu ide tim aja. Dan di album saya kali ini, benar-benar murni hasil dari keinginan saya yang sudah lama saya pendam. Puas banget dengar hasilnya,” tukas Marcell yang memilih lagu Cinta Mati sebagai unggulannya, saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Rabu (5/8) siang.

Tidak hanya lagu batak saja, Marcell juga mengkolaborasikan lagu berjudul Ordinary World yang menjadi hits dari penyanyi international Duran Duran. Kombinasi itu membuat albumnya yang ke-6 itu lebih berwarna.

 “Album ini terwujud berkat support dari istri saya dan juga anak-anak saya. Mereka semua benar-benar memberikan motivasi lebih kepada saya dalam berkarya. Ini yang membuat saya begitu bersemangat untuk menelurkan album ke-6 ini dengan konsep dan materi yang berbeda dari album sebelumnya,” ucap Marcell yang datang menggandeng sang istri yang akrab disapa Rima.

Pada kesempatan tersebut, Marcell sebagai orang batak juga mengungkapkan, dirinya selalu memprioritaskan anak-anaknya fokus pada pendidikan.

“Ini ajaran orang tua saya yang memang besar sebagai orang batak. Yang penting pendidikan di atas segala-galanya. Anak-anak terserah mau jadi apa, yang penting mereka harus sekolah sampai setinggi-tingginya,” tutur Marcell. gtg/tgh