Seluruh Pemain Guardians Minta Kembali James Gunn untuk Vol. 3

0
41
Foto: Net

Sekitar sepuluh hari yang lalu, dunia perfilman Hollywood diguncang dengan keputusan Walt Disney Studios memecat penulis sekaligus sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn. Pemecatan itu dilakukan lantaran munculnya sederet kicauan lama James di Twitter-nya, yang bernada pedofilia dan pemerkosaan.

Kicauan-kicauan itu muncul sekitar tahun 2009 hingga 2012. Meski James mengatakan bahwa itu hanya lelucon dan sudah meminta maaf, namun Disney menganggap serius hal tersebut.

“Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan di Twitter feed (milik) James Gunn, tidak dapat dimaafkan dan tidak sejalan dengan nilai-nilai yang diusung studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya,” ucap Alan Horn selaku chairman dari Walt Disney Studios, kala itu.

Featured-Img-James-Gunn-Dipecat
Foto: Party Nerdz

Setelah sebelumnya melalui Change.org, para penggemar membuat petisi, untuk meminta Disney mengembalikan James Gunn, kini giliran para Guardian.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Sean Gunn, Pom Klementieff hingga Michael Rooker, membuat dan menandatangani surat terbuka, yang menunjukkan dukungan mereka untuk mendudukan kembali James Gunn di kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Seperti yang bisa kamu lihat diatas, melalui akun Twitter-nya, Zoe Saldana pemeran Gamora, mengunggah pernyataan yang sudah ditanda tangani kesembilan pemain Guardians of the Galaxy tersebut. (*)