Meski Dicap Seksi, Kevin Aprilio Anggap Vicy Melanie Elegan

0
162
Tanggapan Kevin Aprilio
Foto: Yanu / Tabloid Nyata

Punya kekasih cantik dan seksi tentu jadi dambaan banyak pria. Itu pula yang diidamkan Kevin Aprilio. Beruntung pria kelahiran Jakarta 7 April 1990 itu mendapatkan apa yang didambakan.

Hampir dua tahun ini, Kevin menjalin kasih dengan seorang model seksi bernama Vicy Melanie. Bahkan hubungan mereka semakin serius, dan kabarnya bakal meresmikan hubungan akhir tahun 2017 nanti.

Pepatah Ini yang Membuat Rezeki Ricky Harun LancarDi usianya yang masih muda, bintang FTV Ricky Harun mengaku sangat menikmati … [Read More]

Sadar image seksi sudah melekat pada kekasihnya, Kevin mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Bahkan dia tidak membatasi kekasihnya untuk tampil seksi. ”Vicy memang suka tampil seksi, tapi aku suka karena seksinya itu elegan.

Semua cowok kan image seksinya beda. Nah, aku anggap dia (Vicy) seperti itu. Nggak apa-apa seksi, yang penting ada elegannya,” kata Kevin saat ditemui di Mal Gandaria City Jakarta, Selasa (4/7) lalu.

Kevin sepertinya memahami betul profesi yang dijalani sang kekasih. Bahkan anak sulung dari dua bersaudara itu mengaku sangat mendukung profesi kekasihnya. ”Ya nggak apa-apa jadi model. Bagus kok produktif. Maksudnya, modeling itu pekerjaan yang positif. Apalagi sekarang dia mau bikin clothing line. Aku dukung. Dia juga sering jadi konsultan aku untuk bisnis,” beber Kevin.

https://www.instagram.com/p/BTg9BPkD-MH/?taken-by=kevinaprilio&hl=en

Seolah membenarkan pendapat Kevin, Vicy merasa bersyukur putra sulung musisi Addie MS dan Memes itu menerima dia seutuhnya. ”Kevin nggak kasih batasan, malah bebasin aku untuk terjun seperti apa,” ujarnya. *noe/tgh/fel

Selain tanggapan Kevin Aprilio terhadap penampilan Vicy, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2401 terbit tanggal 8 Juli 2017