Anaknya Cukup Besar, Suci Idol Ingin Kembali ke Dunia Hiburan

0
48
Suci Idol Ambil Keputusan
Foto: DokPri

Masih ingat Agatha Suci? Setelah cukup lama menghilang, finalis Indonesia Idol sesi pertama itu siap kembali ke dunia hiburan. Keputusan itu diambil setelah kedua anaknya cukup besar.

”Anak-anak kan sudah cukup besar. Di rumah juga banyak yang bantu jaga mereka. Jadi, inilah kesempatan aku untuk kembali ke dunia entertain,” ujarnya kepada Nyata yang menemui di sebuah kafe di Jakarta belum lama ini.

Awal 2017 lalu, Suci mengeluarkan single Karena Kamu, dan sekarang ini dia sedang mempersiapkan single terbarunya. ”Sebenarnya belum diputuskan akan mengeluarkan yang mana, karena ada banyak. Video klipnya juga su dah siap. Tinggal meeting sama label, baru diputuskan single mana yang akan dikeluarkan,” beber perempuan 32 tahun itu.

Suci menyadari, tidak mudah baginya untuk kembali ke dunia hiburan setelah beberapa tahun menghilang. Dibutuhkan perjuangan panjang untuk kembali eksis. Namun dia menjalaninya dengan santai. ”Aku bukan tipe orang yang ambisius, kok.

Jadi, naik syukur, nggak juga nggak apaapa. Yang pasti aku selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, dan aku suka berada di sini (dunia hiburan, red),” ujar Suci meyakinkan.

Perempuan kelahiran Jakarta 8 April 1985 itu mengakui, awalnya dia merasa kurang percaya diri saat kembali menyanyi. Itulah yang membuat albumnya belum juga keluar.

Rencana Babymoon Fendy Chow dan Stella Cornelia Setelah menikah nanti banyak rencana yang akan dilakukan pasangan Fendy Chow dan … [Read More]

”Padahal aku sudah punya lebih dari sepuluh lagu,” kata Suci. ”Kalau dijadikan satu album sayang juga sih, karena tidak akan semua lagu didengar. Jadi, lebih baik cari jalan lain dengan mengeluarkan single lebih dulu,” sambung pemilik single Cintai Aku Lagi (2015) dan Lagu Bintang (2016) itu. *omi/dro/fel

Selain Suci Idol ambil keputusan kembali ke dunia hiburam, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2403 terbit tanggal 22 Juli 2017