Celine Evangelista: Dia Tidak Keberatan dan Tidak Mengeluh

0
159
Foto: Reza/Tabloid Nyata

Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya muncul di studio foto milik Rio Motret di Apartemen Mitra Bahari, kawasan Pluit, Jakarta Utara. Menurut Celine, pemotretan kehamilan ini sudah direncakan sejak awal bulan lalu. Tapi karena kesibukan Stefan, baru bisa terlaksana hari itu.

”Hamil buat aku itu momen yang spesial. Kenapa fotonya sekarang, karena aku lihat perut aku juga sudah mulai membesar, jadi kelihatan lucu aja sih,” ujar Celine.

Sejak menikah pada 10 November 2016, pasangan ini memang sudah berharap segera diberi momongan. Mereka sama sekali tidak menunda punya momongan. Karena itu, Celine dan Ste fan ikut program memiliki anak.

Kehamilan Celine
Sesi Foto Kehamilan Celine bersama Stefan. Foto: Reza / Tabloid Nyata

Stefan yang ikut bersama Celine untuk pemotretan mengaku lebih perhatian kepada istrinya semenjak hamil. Menurutnya, wanita yang sedang mengandung adalah wanita yang luar biasa.

It’s amazing. Bayangkan di dalam tubuhnya itu ada mahluk hidup. Sebagai suami, tugas aku buat jagain dia. Enggak boleh terlalu capek, perhatiin makannya, vitaminnya, dan bagaimana dia tetap rileks selama hamil itu juga penting,” papar Stefan.

Stefan mengaku sudah siap menyambut anak kandung pertamanya. ”Menjadi daddy itu sebuah naluri ya, enggak ada text booknya, semua berjalan alami saja. Banyak yang bilang aku masih muda, tahu apa sih? Ya mungkin orang enggak banyak yang tahu bagaimana aku di rumah,” kata pria kelahiran California, Amerika Serikat 11 Agustus 1993 ini.

Sesibuk apapun, Stefan selalu meluangkan waktu untuk istrinya. Saat perut Celine semakin membesar, Stefan tak segan memijatnya. ”Biasanya sebelum tidur, aku minta dipijetin bagian punggung dan kaki. Pijatan lembut gitu lebih untuk rileksasi. Biasanya setelah dipijat, aku bisa tidur nyenyak,” tutur Celine.

Setelah Khatam Alquran, Ayu Dewi Bisa Melahirkan Secara Normal Meski proses melahirkan sempat terhambat, ia dan suami lega karena Ayu Dewi … [Read More]

Enggak tahu ya, kenapa jadi lebih manja aja sama dia. Untungnya dia tidak keberatan dan tidak mengeluh dengan perubahan sikap aku ini, apalagi kalau mood-ku lagi jelek,” pungkas Celine sambil melirik ke arah suaminya. *nez/adi/fel

Selain Laura Basuki memilih merawat bayinya sendiri, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2403 terbit tanggal 22 Juli 2017