Ini Yang perlu Dimiliki Ge Pamungkas untuk Menikahi Angie Ang

Ge Pamungkas untuk Menikahi
Foto: Dok Nyata

Dua tahun menjalani hubungan dengan seorang jurnalis Angie Ang, ternyata belum membuat komika Ge Pamungkas segera menikahi kekasihnya itu. Padahal, pria 28 tahun itu mengaku sudah sangat serius dengan Angie. Rupanya, itu karena Ge tertahan adanya perjanjian dengan Angie dan kedua orang tua mereka.

”Angie sudah ngenalin aku ke orangtuanya. Begitu juga aku, sudah ngenalin Angie ke orangtuaku. Memang sudah ada pembicaraan pernikahan, tapi ada perjanjian aku harus punya tempat tinggal dulu sebelum menikah,” ungkap Ge. Karena itulah pria kelahiran Jakarta 25 Januari 1989 itu harus bersabar untuk bisa menikahi Angie.

”Ya sudah fokus ke rumah dulu, jadi satu-satu fokusnya. Selama rumah belum jadi, jangan harap bisa nikahin Angie,” ujar Ge. Ge bersyukur kekasihnya memahami perjanjian yang sudah disepakati dengan kedua belah pihak keluarga. Karena itu, dia meminta Angie untuk tidak menuntut dinikahi dalam waktu dekat.

https://www.instagram.com/p/BPcbi80AoE-/?taken-by=gepamungkas&hl=en

”Aku bilang sama Angie, ’Kamu jangan selalu menanyakan kapan nih kita gini atau kapan nih kita gitu’. Karena perjanjian ini bukan aku yang buat. Ini perjanjian dari kedua belah pihak dan keluarga, orangtua yang ngomong,” bebernya.

Ge mengatakan, rumah tersebut jadi tabungan nikah mereka nanti. ”Ya udah kami sama-sama (nabung). Kami berdua, Angie nabung buat nikahan, dan aku nabung buat nikahan serta tempat tinggal,” ujar Ge.

Hubungan Jarak Jauh Babe Cabita yang Berakhir Bahagia Selama ini hubungan Babe Cabita dan Fati memang jarang terekspos media. Padahal, … [Read More]

Ge rencananya akan mengambil sebuah apartemen untuk tempat tinggal setelah menikahi Angie. ”Harus gitu ambil tempat tinggal. Tapi jangan sampai mentang-mentang mau buat kehidupan baru, orangtua ditinggalin,” tegasnya. *omi/fel

Selain perjanjian Ge Pamungkas untuk menikahi Angie, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2403 terbit tanggal 22 Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here