Egi John Tinggalkan Dunia Hiburan Untuk Bina Rumah Tangga

Egi John Tinggalkan Dunia
Foto: Faisal / Tabloid Nyata

Setelah hampir lima tahun menduda, akhirnya pesinetron Egi John memulai lembaran hidup baru. Dia menikahi wanita bernama Kamila Yasmin di Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7) lalu.

”Alhamdulillah, terima kasih kehadiran teman-teman media yang sudah mengikuti jalannya acara ijab kabul dari pagi tadi,” ucap Egi ditemani istrinya usai resepsi. Raut wajah Egi tampak bersinar.

Pria asal Bandung ini mengenakan gamis warna emas dan berjanggut. Sedang istri Egi mengenakan baju syar’i hitam dan cadar. Pria kelahiran 14 Juli 1988 ini menceritakan awal perkenalan dengan wanita yang akrab disapa Mia ini.

Sonny Septian: Semalam Nggak Bisa Tidur Mikirin Itu Setelah menikahi artis cantik Fairuz A Rafiq, aktor Sonny Septian malah bingung … [Read More]

”Kami sama-sama satu pengajian,” ucap Egi sambil memandang wajah istrinya.  Tak butuh waktu lama bagi Egi dan Mia menuju jenjang pernikahan. Egi menyebut pernikahannya itu dinamai istilah grebeg syawal. Yaitu menikah di bulan syawal sesuai ajaran Islam.

“Disunahkan Rasulullah agar menikah di bulan Syawal. Selain itu juga aku sudah nggak tahan,” kelakar Egi yang ucapannya itu membuat tamu undangan tertawa.

Sebelum mengenal Mia, Egi memilih tinggalkan dunia entertain yang telah membesarkan namanya. Egi berhijrah dan fokus mendalami agama Islam. “Sejak itu (saat putus dengan Marshanda) aku mundur perlahan dari dunia entertainment. Itu sudah jadi keputusanku mendalami ajaran Islam,” ungkapnya.

Egi menyadari bila kehidupan sebelum hijrah tak pernah memikirkan akhirat. Bahkan Egi mengaku terbuai dengan kesenangan duniawi. “Aku sadar betul saat hidup di jaman jahil nggak ada selesainya dan hanya sementara.

Mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Menikahi Brondong abar bahagia datang dari Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier menikah lagi … [Read More]

Aku juga melihat ibuku yang sudah tua dan mulai lemah. Aku mau fokus dan berorientasi ke akhirat saja,” yakinnya Jika mundur dari dunia keartisan, apa yang akan dilakukan Egi setelah berhijrah! Ayah dari Jaden Foreisythe ini akan mengiku ti jejak Nabi Muhammad. “Aku terinspirasi Rasulullah. Bekerja dengan cara niaga atau berdagang. Insya Allah,” harapnya.

Mendengar keputusan suaminya itu, Mia sangat mendukung. Apalagi setelah mengikuti dan mempelajari ajaran Islam, keduanya ingin fokus membina rumah tangga. why/dro/fel

Bagaimana Egi John Tinggalkan Dunia bisa jadi aktor? Baca ulasan Jefri Nichol di Tabloid Nyata edisi 2400 yang terbit tanggal 3 Juli 2017.

Selain Egi John Tinggalkan Dunia  hiburan untuk, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2400 terbit tanggal 3 Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here