Donita, Manjadi Istri yang Teraniaya Korban KDRT

Donita Babak Belur
Foto: Hafidz / Tabloid Nyata

Kekerasan dalam rumah tangga menjadi masalah serius. Tak heran jika banyak karya kreatif seperti film yang mengangkat tema tersebut. Salah satunya Bukan Cinta Malaikat yang dibintangi Donita. Di film itu, Donita memerankan tokoh Aliyah yang teraniaya.

Berkali-kali Aliyah mendapat kekerasan fisik dari suami, sehingga tubuhnya babak belur. Namun ketika syuting adegan ini tidak ditampilkan secara vulgar. ”Aku hanya main ekspresi saja. Tanpa adegan pemukulan, takut kena beneran,” kata Donita di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/7) malam lalu.

Meski mendapat perlakuan buruk, Aliyah tetap sabar dan berusaha tetap mempertahankan rumah tangga. Apalagi Reyhan (Fachry Albar), lelaki yang dia taksir tergoda wanita lain saat bekerja di luar negeri. ”Reyhan ini tipe cowok sempurna. Agamanya bagus, sayang orangtua, baik sama teman, ganteng, pintar dan penolong.

Aku ini naksir Reyhan dari remaja, tapi Reyhan memilih meninggalkan aku sebagai relawan di luar negeri hingga aku memutuskan menikah dengan orang lain,” cerita istri presenter Adi Nugroho itu.

Sebenarnya sudah cukup alasan bagi Aliyah untuk minta cerai. Tapi tidak dilakukan, karena dia tidak mau menyandang status janda. Akhirnya, Aliyah tetap bertahan meski dengan risiko menderita lahir batin. Di mata Donita, Bukan Cinta Malaikat memiliki cerita menarik karena mampu memberi gambaran umum apa yang terjadi saat ini.

Tips Donita dan Adi Nugroho untuk Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Meski sering ditinggal ke luar kota, Donita tak khawatir apalagi menaruh curiga … [Read More]

Bahkan, Donita mengaku sudah tertarik sejak membaca skenarionya. Padahal dalam film itu, dia mesti menguras energi sebagai istri yang teraniaya. ”Pas aku baca, aku langsung suka karena semua peran di sini bagus,” ungkap Donita yang namanya berkibar di sinetron Cinta Fitri. *noe/sos/fel

Selain Donita babak belur berperan sebagai istri korban KDRT, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2402 terbit tanggal 15 Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here