Dewi Sandra Kuruskan Badan dan Menyendiri Demi Ayat-Ayat Cinta 2

0
174
Dewi Sandra di Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Penyanyi yang juga aktris Dewi Sandra tengah berbahagia. Ia menjadi salah satu pemain utama film Ayat-Ayat Cinta 2. Film yang rencananya rilis pada Desember 2017 ini merupakan sekuel dari Ayat-Ayat Cinta (2008).

Dewi dikenal sosok yang pemilih untuk masalah pekerjaan. Tapi, begitu ditawari peran Sabina, tak butuh lama bagi dia untuk mengiyakan ajakan MD Pictures. Padahal, tiap ada tawaran dari rumah produksi tersebut, Dewi selalu menolaknya.

”Sebelum ini pernah ditawari peran dalam film lain, tapi belum ada yang pas dan kena dengan karakter aku. Alhamdulillah di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini aku kebagian rezeki,” ucap Dewi ketika ditemui Nyata di atrium mall Senayan City, Ja karta Pusat, Jumat (7/7) lalu.

Dewi Sandra di Ayat-Ayat Cinta 2
Foto: Reza / Tabloid Nyata

Awalnya Dewi dihubungi pada April lalu. Ia diminta untuk baca buku yang cukup tebal. Melihat judul buku dan penulisnya saja, Dewi sudah tak meragukan kualitas isi di dalamnya. Apalagi film sebelumnya ditonton hingga 3,5 juta orang.

”Wow, amazing. Buku dan film sebelumnya saja sudah sukses. Aku langsung membaca buku setebal itu satu hari,” serunya.

Usai membaca novel tersebut Dewi segera menghubungi MD Pictures. ”Aku katakan yes, setelah baca buku itu. Tak butuh waktu lama karena isi dalam buku itu benar-benar buat aku penasaran,” pujinya.

Velove Vexia: Aduh, Lidah Saya Kayak Susah Banget Untuk film yang diadaptasi dari novel sastra, Velove Vexia pun sempat belajar … [Read More]

”Aku berperan sebagai Sabina. Wanita misterius yang dihadapkan pada cobaan dalam hidupnya. Perjalanan hidupnya sungguh berbeda dengan kehidupan aku,” beber Dewi membocorkan perannya.

Dewi akui sempat kesulitan perankan karakter Sabina. Karakter introvert yang diperankan pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini jauh dari sifat aslinya. Agar aktingnya makin maksimal, Dewi akali dengan banyak menghabiskan waktu di rumah. Terisolasi dari dunia luar.

”Aku mulai menyendiri di rumah. Merasakan menarik diri dari lingkungan. Tak banyak bicara layaknya seorang introvert yang enggan berbaur,” cerita Dewi yang mengaku terbebani de ngan nama besar Ayat-Ayat Cinta.

Tak hanya itu saja, demi mencerminkan sosok wanita yang tengah putus asa, Dewi harus terlihat kurus. Ia rela jalani diet. ”Bukan hanya karakternya saja yang jadi tantangan.

Di sini aku dituntut menurunkan berat badan sekurus mungkin dan memasang mata tak bahagia,” ujar Dewi yang tak sanggup jika harus memerankan karakter Sabina di kehidupan aslinya. *why/feb/fel

Selain persiapan Dewi Sandra di Ayat-Ayat Cinta 2, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2401 terbit tanggal 8 Juli 2017