Ini Penyesalan Sahrul Gunawan Saat Ibundanya Meninggal

Penyesalan Sahrul Gunawan
Foto: Febry / Tabloid Nyata

Kabar duka datang dari pesinetron sekaligus presenter Sahrul Gunawan. Sang Ibu, Hasanah, meninggal dunia pada Rabu (21/6), pukul 03.35 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Jawa Barat.

Ibunda Sahrul meninggal akibat infeksi lambung kronis. ”Minggu sore masuk rumah sakit. Dua malam dirawat di kamar, tadi malam pindah ke ICU sekitar jam 1 pagi karena kondisinya memburuk,” terang Sahrul.

”Kata keluarga, saat menghembus kan nafas terakhir mama sangat tenang,” imbuhnya.

Sang Suami Minta Ririn Ekawati Lakukan ini di Tanah Suci Pesinetron Ririn Ekawati harus kehilangan suami tercinta untuk selama-lamanya setelah umrah. Apa … [Read More]

Selama ibunya dirawat di rumah sakit, Sahrul selalu menyempatkan diri untuk menemani. Biasanya, sepulang syuting ia langsung menuju ke rumah sakit. ”Sebelum berangkat syuting, sehari sebelum mama meninggal, sempat bertemu mama jam 10 pagi.

Kondisi mama antara sadar dan tidak. Saya tidak menyimpan firasat apa-apa karena mama seperti orang tidur. Meski sempat ragu, kok tidurnya aneh,” ungkap ayah dari tiga anak ini.

Penyesalan muncul dalam hati Sahrul. Pasalnya, saat ibunya meninggal, Sahrul sedang tidak ada disampingnya karena sedang syuting. Syuting yang dijalaninya baru selesai pukul 3 pagi. Padahal usai syuting, Sahrul langsung menuju ke Bogor untuk menemui ibunya di rumah sakit.

Berita Duka! Julia Perez Meninggal Akibat Kanker Serviks Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6) pagi. Sebelumnya kondisi Jupe mulai … [Read More]

Dalam perjalanan ke Bogor inilah, Sahrul mendapat kabar dari ayahnya, Moehammad Soemantri, jika ibunya telah meninggal dunia. Meski terpukul, Sahrul mengaku ikhlas. ”Nggak ada pesan apa-apa darimama. Saya sudah ikhlas. Beruntung sebelum meninggal, saya sempat intens mendampingi mama di rumah sakit,” ujarnya. *kri/tgh/adi/fel

Bagaimana dengan Indriani Hadi, mantan istri Sahrul yang tetap datang ke pemakaman? Baca ulasan penyesalan Sahrul Gunawan saat meninggalnya sang Ibu di Tabloid Nyata edisi 2399 yang terbit tanggal 22 Juni 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here