Olla Ramlan Dipuji Ini oleh Suaminya Meskipun Hamil

0
312
Olla Ramlan Dipuji
Foto: Dokpri - Instagram

Jelang hari raya Idul Fitri, kediaman aktris Olla Ramlan di Nava Park, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6) lalu ramai dikunjungi orang. Tampak sanak saudara dan sejumlah anak yatim piatu, serta dai kondang, Ustad Maulana ada di dalam rumah megah itu. Sambil mengelus perutnya yang tampak membesar, Olla terus tersenyum menyambut orang yang datang ke rumahnya.

Rupanya hari itu, tengah digelar pengajian tasyakuran empat bulan usia kandungan Olla. Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB itu, dibuka dengan tausiyah dari Ustad Maulana. Dan dilanjutkan pembacaan doa untuk kesehatan sang Ibu dan calon bayinya, kemudian diakhiri buka puasa bersama anak-anak yatim.

Soraya Larasati Gugup tak Didampingi Suami saat Melahirkan Setelah melahirkan anak ke dua, aktris Soraya Larasati sempat khawatir tidak didampingi … [Read More]

Tema serba merah muda dipilih Olla dan suaminya. Olla mengaku pilihannya itu lantaran ia ingin menampilkan kesan ceria, selain warna lain dari kesehariannya selama ini. “Nggak apa-apa warna pink, karena biasanya kan aku dan suami kalau nggak hitam, putih atau abu-abu. Selalu warna dasar dan standar. Makanya kita pilih pink biar lain dari biasanya, biar lebih ceria juga,” beber Olla tersenyum.

Sejak awal kehamilan hingga sekarang, Olla mengaku tidak sulit memenuhi keinginan ngidamnya. “Nggak ngidam sih. Lebih seperti kalau lagi pengen makan mie ayam langsung beli, atau pengen apa langsung beli. Nggak ngidam spesifik makanan apa,” aku wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini.

Sang Suami Minta Ririn Ekawati Lakukan ini di Tanah Suci Pesinetron Ririn Ekawati harus kehilangan suami tercinta untuk selama-lamanya setelah umrah. Apa … [Read More]

Tapi ada persamaan yang dirasakan Olla saat ini. Ia merasa tubuhnya mulai membesar seperti kehamilannya terdahulunya. “Aku merasa gemuk, badannya udah berisi banget. Hidung juga udah bengkak,” kata Olla tersenyum. Olla pun membandingkan kehamilannya saat ini dengan saat ia mengandung Aleena.

“Sekarang bulan kelima aku udah naik 12 kilogram. Waktu Aleena naiknya sampai 25 kilogram. Kita lihat aja, mudah-mudahan beratnya di bawah Aleena. Ya kalau sama ya udah,” kata Olla tertawa. “Masih cantik kok, masih seksi, tambah semok,” timpal suaminya, Muhammad Aufar Hutapea tersenyum. *noe/bas/fel

Selain Olla Ramlan dipuji oleh suaminya, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2399 terbit tanggal 22 Juni 2017