Belum lama ini, Selena Gomez meluncurkan lagu terbarunya, yang berjudul Bad Liar. Tapi, gosip tentang lagu berikutnya telah beredar di dunia maya. Bukan hanya tentang judul, tapi juga tentang pasangan duetnya. Kabarnya, The Weekdn terlibat dalam lagu Selena Gomez tersebut.

Hal ini pertama kali terkuak ketika penggemar membuka laman Wikipedia tentang produser rekaman Max Martin. Pada daftar discography-nya, tertulis lagu Selena yang akan datang, In Her Element, sebagai hasil karyanya. Dan The Weeknd tertulis sebagai featured artist untuk lagu tersebut.

Pertemanan Selebriti yang Terjalin Karena Punya Mantan Sama Ternyata, banyak juga lho pertemanan selebriti yang terjalin karena memiliki mantan yang … [Read More]

Laman Wikipedia memang bukanlah sebuah sumber terpercaya untuk berita. Info tentang lagu baru Selena tersebut juga telah dihapus dari Wikipedia Max Martin. Tapi, hal ini tidak menghentikan para penggemar untuk berspekulasi. Mereka memenuhi media sosial dengan kehebohan seputar keterlibatan The Weeknd, bersama para musisi lainnya.

Morning walks

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

The Weeknd bukanlah satu-satunya selebriti yang namanya ditulis di bawah judul lagu tersebut. Nama-nama seperti Nicki Minaj, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Ryan Tedder juga tercantum sebagai penulis lagu bersama. Tiga nama yang disebut belakangan sudah berpengalaman membuatkan lagu untuk Selena.

Julia Michaels, Penyanyi Pendatang Baru Sarat Prestasi Pelantun lagu Issues, Julia Michaels, pernah menolak menjadi penyanyi. Ia adalah sosok … [Read More]

Selena Gomez dan The Weeknd belum memberikan komentar resmi terkait kabar ini. Meski begitu, kemungkinan mereka berkolaborasi bukan sesuatu yang tidak mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here