Ritual Arie Untung Kirim Bunga Tiap Satu Jam ke Istrinya

Foto: Dok Nyata

Ada saja kejutan yang dilakukan Arie Untung untuk membahagiakan istrinya, Fenita Arie. Salah satunya adalah menggunakan bunga untuk meluluhkan hati pasangannya.

”Bunga itu kan simbol keindahan dan disukai wanita. Jadi aku percayakan jurus ampuh kirim bunga itu untuk istriku,” ucap Arie ketika ditemui tabloidnyata.com di perayaan ulangtahun ke dua Home Smile Florist  di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Banyak Syuting Sinetron Religi, Ini yang Membuat Dude Harlino Sedih Menjelang Ramadan, Dude Harlino banyak syuting sinetron religi. Namun ternyata hal ini … [Read More]

Saat itu, Arie Untung didapuk menjadi pembawa acara bersama Melaney Ricardo. Karena tema acaraya tentang keindahan bunga, Arie teringat ketika ia memberi kejutan di hari ulang tahun istrinya.

Tepatnya 31 Agustus tahun lalu, Arie mengirimkan buket bunga setiap jam. Terhitung ada sepuluh bucket yang Arie kirimkan melalui jasa florist. ”Seharian itu aku kirim bunga setiap jam untuk mamanya anak-anak,” kenang ayah dari tiga anak ini.

https://www.instagram.com/p/BTNptuSjFmB/?taken-by=fenitarie&hl=en

Jenis bunga apa saja yang dikirimkannya? ”Banyak ya, ada bunga mawar warna warni, dahlia, anggrek dan apa lagi. Pokokya kehitung sepuluh setiap jam,” ujar Arie terkekeh.

Meski senang dengan kejutannya, Arie tetap menyebut istrinya lebih menyukai bunga dari perbankan. ”Kalau cewek, pengennyakan dimanja. Dikasih  bunga pasti seneng dong, apalagi kalau bunga bank,” seloroh Arie sembari tertawa lepas.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Main Bersama di Sinetron Boy Untuk kali pertama, aktris Jessica Mila beradu akting dengan kekasih, Mischa Chandrawinata. … [Read More]

Bintang acara komedi Tawa Sutra ini menganggap simbol bunga sebagai simbol kebahagiaan dan keindahan. ”Bunga itu selalu ada dimana saja. Orang nikah pakai bunga, anak sunat juga pasti dekorasinya ada bunga. Ulang tahun, valentine atau wisuda pun pasti ada bunga kan,” pungkas pria kelahiran 5 Januari 1976 ini. *why/fel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here