H
ubungan penyanyi Mariah Carey dan Bryan Tanaka memang sudah kandas pada bulan April lalu. Hal ini sepertinya disambut dengan baik oleh lingkungan dekat dari Carey. Tetapi rupanya, Tanaka masih gagal move on dari pelantun We Belong Together tersebut. Layaknya teman-teman yang baik, lingkungan Mariah berusaha melingungi dirinya dari serbuan mantan. Apa yang dilakukan mereka?

Orang-orang yang terdekat dari Carey bisa dikatakan melakukan langkah yang cukup ekstrim untuk melindungi penyanyi yang populer sejak tahun 90-an ini. Mereka sampai menyita telepon genggam Carey untuk mencegahnya berhubungan kembali dengan Tanaka.

“Mariah sudah ada di tempat yang baik setelah mereka (Carey dan Tanaka) berpisah dan tim-nya khawatir bila Bryan bisa melukai hal tersebut bila mereka kembali bersama. Mereka (tim Carey) sudah menjalankan segalanya untuk menghentikan hal tersebut menjadi kenyataan, bahkan mereka melakukan tindakan drastis.”

mariah carey dan bryan tanaka
Sumber foto: billboard.com

Carey dan Tanaka memulai hubungan mereka pada bulan Oktober 2016 lalu, tak lama setelah sang Penyanyi Pop itu mengakhiri hubungannya dengan milliuner Australia, James Packer. Tanaka sepertinya percaya bahwa Carey masih mencintainya, kepercayaan inilah yang membuat tekad Tanaka bulat untuk terus berusaha menghubungi Carey. Ia merasa bahwa ia selalu menjadi sosok pendukung pelantun lagu Emotions tersebut selama beberapa bulan terakhir

Tips Tenangkan Emosi Saat Bertengkar Dengan Pasangan Yuk baca tips tenangkan emosi diri ketika berselisih paham dengan pasangan. Jangan … [Read More]


“Bryan merasa bahwa ia ada di sana ketika dia (Carey) sedang down. Ia adalah pendukung Mariah dan ia tidak mendapat sorotan apapun tentang hal itu. Ia merasa bahwa Mariah masih mencintai dirinya, karena itulah ia tidak siap untuk menyerah terhadap hubungan ini.”

Mariah Carey dan Bryan Tanaka
Sumber foto: global.net

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mariah Carey dan Bryan Tanaka berpisah pada bulan April lalu karena Tanaka merasa cemburu pada hubungan Mariah dengan mantan suaminya, Nick Cannon. Sang pelantun lagu Infinity tersebut memang masih menjaga hubungan baik dengan Cannon, terutama demi kedua putra dan putri kembar mereka, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Selain itu, Tanaka juga dilaporkan memiliki selera yang mewah untuk perhiasan-perhiasan mahal, dan biasanya menyerahkan kepada Carey semua tagihannya.

Bagaimana menurut pembaca mengenai hal ini? Apakah Tanaka yang memang gagal move on, ataukah Mariah yang seharusnya lebih sabar menghadapinya bila memang cinta?