Dalam dunia hiburan, Agnez Mo dikenal memiliki selera fashion yang hits. Gaya model dan warna rambutnya sering jadi inspirasi. Tahun lalu, ia bereksperimen dengan warna-warna rambut nude ash blonde hingga platinum blonde. Juga model rambut layer sebahu, lalu berubah lagi jadi cepak super pendek, pixie cut.

Penyanyi yang terlahir dengan nama Agnes Monica Muljoto ini sebelumnya berwarna rambut dark brown. Warna nude ash blonde (abu-abu bercampur pirang) yang kemudian dipilihnya pada bulan Juli sempat ngetren tahun lalu. Ia pertama kali menunjukkan eksperimen rambutnya ini di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

#AGNEZMO @carendelano @rinaldyayunardi

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Selanjutnya, pada September, lajang 30 tahun ini memotong rambut sebahunya lebih pendek lagi. Kali ini dengan warna ash grey dengan sentuhan perak keunguan. Diakuinya, ia kerap mengubah gaya rambutnya karena gampang bosan. Ia dibantu hair stylist pribadinya, agar penampilannya tetap sempurna. ”Ada hair stylist sih. Aku pilih karena emang dia sangat bagus,” ujarnya. Ia mengunggah penampilan terbarunya di Instagram dengan caption, ’short hair, don’t care’ (rambut pendek, tidak peduli, red).

After the show ? i love you @nic.official ? #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tak butuh waktu lama bagi Agnez untuk ganti warna rambut. Pacar pebasket Saputra Wijaya ini tampil dengan rambut shaggy pendek ala Taylor Swift. Ia terlihat girly dengan tatanan messy effortless. Ditambah dengan efek layer pada ujung rambut, pas dengan bentuk wajah Agnez yang oval.

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bosan rambut shaggy pendek, kali ini Agnez memangkas rambutnya. Potongan pixie cut dipadu dengan warna sandy blonde membuat penampilan presenter sekaligus penyanyi di Red Carpet American Music Awards 2010 ini terlihat semakin segar. Sandy blonde adalah warna rambut pirang dengan sentuhan warna pasir pantai, kuning-cokelat keabuan, atau kuning-cokelat krem. Terkadang ada campuran highlight hitam pada rambut.

#AGNEZMO #beforetheshow??

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Mengawali 2017, Agnez muncul dengan tren warna rambut terbaru, yaitu blorange atau blonde-orange. Masih dengan gaya pixie cut, namun dengan sentuhan poni yang berbeda. Sisi kiri lebih panjang dibanding sisi kanannya. ”When your hairstylist finally nailed it,” serunya senang. Menurut penggemarnya dengan gaya rambut seperti ini Agnes terlihat lebih segar oleh penggemarnya.

??#AGNEZMO in @anyeofficial #losangeles

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

April lalu Agnez muncul dengan warna rambut platinum blonde. Warna yang pernah dicoba oleh penyanyi Ellie Goulding ini sangat cerah. Saking cerahnya, sampai mendekati warna albino. Perubahan warna rambutnya dipuji oleh netizen. @ockianugarah: Agnes Mo cantik dngan gya nya sndiri. @princess__dhy: Beautiful Ia mengaku senang dengan warna baru rambutnya tersebut.

#AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Yang terbaru, bulan Agustus Agnez masih menggunakan warna platinum blonde mendekati albino. Disisir rapih ke belakang pada bagian samping. Bagian tengah, dipertahankan agak panjang, ditata gaya agak mohawk. “#babykink when me, @mylahmorales and @marciahamilton do our magic” tulis Agnez. *zha/feb/fel

Selain gaya rambut Agnez Mo, baca juga info-info terbaru seleb Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2392 terbit tanggal 6 Mei 2017