Nama Maxime Bouttier memang sedang begitu digemari oleh penggemar sinetron Indonesia. Pemeran Reza dalam Bawang Merah Bawang Putih ini memiliki paras rupawan bak orang Eropa. Tidak mengherankan, karena Maxime memang blasteran dari ayahnya yang warga negara Perancis dengan Ibunya yang dari Bali.

Meskipun lahir di Perancis, tetapi dari kecil Maxime sudah tinggal di Indonesia. Besar di Zamrud Khatulistiwa, membuat lelaki yang bernama lengkap Maxime Andre Selam Bouttier ini lebih menyukai Indonesia dibanding negara tempat kelahirannya.

“Aku selalu bilang ke papaku, lebih enak tinggal di Indonesia daripada di Perancis, dan papaku juga ngerasa sama,” jelasnya.

Kriteria Maxime Bouttier Untuk Jadi Kekasihnya – Tabloid Nyata Tidak perlu menerka-nerka lagi, saat di temui oleh tim Nyata, Maxime Bouttier … [Read More]

Maxime sendiri sempat tinggal di berbagai tempat di Indonesia, sebelum akhirnya menetap di Jakarta. “Aku sempat tinggal di Kalimantan, di Bali, terus sekarang di Jakarta,” ujarnya.

Max (nama panggilan Maxime) mengaku ada sebuah alasan dibalik kecintaan dirinya dan keluarga terhadap Indonesia, “Pertama aku nggak terlalu ngerti, terus aku jadi paham. Di sana (Perancis) meskipun ekonomi bagus, juga meskipun ada service community di mana biaya rumah sakit dan sekolah itu gratis karena kita udah bayar tax (pajak), tapi kita nggak bisa investasi di sana.”

Kisah Barun Sobti Pemeran Khushi, Dijebak Sahabat Sendiri Barun Sobti, salah satu pemain Khushi, yang mampu membuat kaum perempuan ’… [Read More]

Anak sulung dari dua bersaudara ini menganggap bahwa investasi sangat penting untuk kehidupan di masa depan, “Aku udah investasi tanah-tanah gitu sih,” ungkapnya sambil tertawa kecil.