Kharisma Will Smith Nyatanya Tak Mampu Curi Hati Robot Sophia

0
97
Foto : Dok. Instagram Will Smith

Kesuksesan Will Smith, sebagai penyanyi dan aktor memang telah diakui dunia. Namun, tampaknya hal tersebut tidak begitu saja membuat Sophia jatuh hati.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube resminya, aktor 49 tahun itu terlihat sedang berkencan dengan Sophia, robot humanoid yang diciptakan oleh Hanson Robotics.

Rancangan mereka ini, memiliki kecerdasan buatan dan mampu menafsirkan lebih dari 60 ekspresi wajah manusia, bahasa dan emosi.

Baca juga : Curhat Willow Smith Tentang Ngerinya Jadi Anak Selebriti

Will mengawali pembicaraan, dengan melemparkan sebuah guyonan kepada Sophia. Karena robot biasanya dibuat dari logam, Will melemparkan guyonan kalau robot menyukai musik heavy metal. Namun hal ini tidak dapat diterima oleh Sophia, dia menyiratkan ekspresi bahwa hal tersebut tidak benar.

“Sebenarnya aku terbuat dari silikon, plastik dan serat karbon. Dan aku lebih menyukai musik elektronik juga Hip hop 80-an,” ucap Sophia.

Will juga menyampaikan kalau dia sempat memproduksi sebuah album. Namun, musik tersebut bukan selera Sophia.

Baca juga: Boy William Ancam Natasha Wilona dan Verrell Karena Terlalu Mesra

Robot berparas cantik itu, juga menyinggung tentang film I, Robot (2004) yang dimainkan oleh Will. Ayah Jaden Smith itu memberikan pembelaannya, kalau dia menyukai robot. Dia juga mengatakan, tentang ketertarikannya kepada Sophia.

Bahkan, suami Jada Pinkett Smith itu mendekati Sophia dan ingin menciumnya. Bukannya mendekat kepada Will, robot berbibir merah itu mengatakan, kalau mereka hanya berteman.

You’re on my friend list now,” kata Sophia.

Baca juga : Spies in Disguise, Kolaborasikan Spider-Man dan Deadshot

Penolakan itu sontak membuat Will mundur. Dengan canggung dia meminum anggur, yang telah dituangnya. Dia juga mengalihkan pembicaraan setelah itu.

Melihat unggahan ini, netizen membanjirinya dengan berbagai komentar. Beberapa dari mereka menertawakan Will, karena terjebak friendzone dengan Sophia.

“Lol Will Smith got friend zoned by a robot,” tulis akun That Girl. “That was the funniest joke I’ve ever heard ??? no one has made me laugh before,” tulis akun Angel21522 menambahkan.