8 Tahun Bersama Nia Ramadhani, Curhatan Ardi Bakrie Bikin Meleleh

0
302
Foto : Dok. Instagram Nia Ramadhani

Delapan tahun sudah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membina bahtera rumah tangga. Pada momen spesial ini, Ardi mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang istri di akun Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan kata-kata manis pada kolom caption-nya.

Putra bungsu Aburizal Bakrie ini, mengungkapkan perasaannya setelah menikah selama 8 tahun dengan Nia.

“Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”… so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on,” tulisnya.

Baca juga : 8 Bukti Foto Nia Ramadhani Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

Lebih lanjut, Ardi juga menyadari bahwa dalam hidup tidak ada yang sempurna. Namun harus mencoba untuk menggapai kesempurnaan itu, dengan saling mengisi, mengerti dan melengkapi.

Tak hanya itu, Ardi juga berharap kalau 8 tahun kebersamaan ini, bisa menjadi bekal mereka agar menjadi pasangan yang lebih baik. Sehingga bisa mendapatkan arti kesempurnaan yang mereka maksud.

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh ?) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”… so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on…. Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️???, Your husband ?

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

“Love you always ❤???, Your husband ?,” tulis Ardi.

Baca juga : Wow… Nia Ramadhani Pamer Tato di Punggungnya

Unggahan romantis itu mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng.

“Happy Anniversary Pak Ardi dan Bu Nia, Semoga langgeng and Happy terus Aamiin??,” tulis akun @itsmerainy. “OMG the Caption make me melt?,” tulis akun @melia_klau menambahkan.

Tak hanya itu, Marshanda juga menuliskan komentarnya di unggahan itu. Dia mengucapkan selamat atas momen tersebut. “Happy anniversay Nardi dan @ramadhaniabakrie,” tulis Marshanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here