Berkat kepiawaiannya dalam dunia akting, Vinessa Inez memiliki semakin banyak penggemar. Vinners, sebutan untuk para penggemar Vinessa Inez, dianggap sangat mendukung karirnya di dunia hiburan.

Inez mengaku bahagia akan keberadaan Vinners, karena dirinya bisa mendapatkan feedback langsung dari mereka. “Kalau lagi ulang tahun aku, mereka tiba-tiba ke rumah kasih surprise. Kalau ada film juga mereka ngadain nobar khusus Vinners, aku sangat berterima kasih udah mau mendukung aku.”

Bisnis Vidi Aldiano Sedot Perhatian Internasional Dengan Mikrofon Emas Musisi Vidi Aldiano rupanya telah menuai kesuksesan di kancah internasional. Bisnis Vidi … [Read More]

“Setiap aku berkarya mereka selalu dukung banget. Contohnya, kemarin baru kelar film, mereka apresiasinya bagus. Mereka nonton dan adain nobar khusus Vinners,” kenangnya sambil tersenyum.

Perhatian dan dukungan para Vinners membuatnya merasa tersanjung. Meski begitu, Inez merasa ada hal yang membuatnya merasa tidak tega dengan dedikasi para Vinners kepada dirinya, Nggak enaknya tuh dibawain sesuatu kalau mereka ke lokasi syutingku. Udah datang jauh-jauh, bawa camilan lagi, aku ngerasa nggak enak.”

Annette Edoarda: “Mamaku Sering Curhat ke Pacarku” – Tabloid Nyata Sang Ibu, sekaligus manajer Annette, sangat merestui hubungan anaknya dengan Rendy. Bahkan, … [Read More]

Hal ini pun juga akhirnya mengganggu privasinya. Ia mengaku bahwa ada penggemar fanatik yang membuatnya kurang nyaman. Istri dari Ryan Deye ini mengaku pernah diteror oleh penggemar laki-lakinya, “Pernah dulu sampe neror telpon tiap menit nggak tahu waktu, telpon aku tiap menit dan kadang nggak tahu waktu, tengah malem gitu. Kirim SMS yang isinya ‘hai’ doang berkali-kali dengan nomor yang sama,” jelasnya.

Yang membuatnya semakin merasa tidak nyaman adalah, karena dirinya tidak tahu darimana penggemar tersebut mendapatkan nomor teleponnya. “Serem banget, aku juga takut tiba-tiba gimana kan namanya orang juga suka nekat,” tambah wanita asal Balikpapan itu, “Jadi aku block aja,” tutupnya. •zha/thir/rez