Aktris yang namanya melejit lewat sinetron Pangeran, Annette Edoarda ternyata sudah mempunyai kekasih hati. Pria yang beruntung ini adalah seorang aktor dan vokalis band bernama Rendy Herpy (27).

“Aku memang beda 9 tahun sama dia, tapi kami merasa cocok, jadi tidak ada masalah,” ujarnya. “Aku memang juga suka sama yang lebih dewasa,” tambahnya sambil tertawa kecil.

Sang Ibu, sekaligus manajer dari Annette terlihat merestui hubungan mereka, hal ini terbukti dengan dekatnya Rendy dengan ibu dari artis berdarah Manado ini. “Malah Rendy jadi tempat curhat mama aku, kalo aku lagi bandel, mama langsung nelpon dia (Rendy) terus ngaduin aku ke dia,” ujarnya sambil tertawa kepada Nyata.

Annette Edoarda Ungkap Keinginannya Jadi Anak Gunung – Tabloid Nyata Annette ingin Jadi Anak Gunung. Itu keinginan Annette yang ia ungkap, saat … [Read More]

Aktris muda yang telah menjalin hubungan spesial selama setahun dengan vokalis band Muvon ini mengungkapkan kepada tim Nyata, “Setelah Mama curhat, Rendy pasti ngasih tahu kalo aku salah, dan lain-lain, tapi aku nggak dimarahin, ngomongnya pake tutur kata yang baik, karena dia tahu aku kan masih umur segini,” candanya ketika berkunjung ke Kantor Nyata di Kebayoran Lama, Rabu (4/3) lalu.

“Aku nggak pernah nutupi ke orang tuaku kalo masalah seperti ini,” ucap gadis berambut panjang itu, “Asal orangnya baik, kelakuannya juga baik, saya dan papanya nggak ada masalah,” timpal Sang Ibu.

Pembukaan JFFF 2017 yang Meriah nan Memukau Acara tahunan Jakarta Food & Fashion Festival telah dimulai. Inilah pembukaan JFFF 2017 … [Read More]

Perkenalan Annette dengan Rendy berawal ketika Ajun Perwira yang merupakan kekasih dari teman Annette mengenalkannya kepada Rendy. Kebetulan, mereka merupakan teman sesama anggota band, “Jadi kami ikut mereka, terus lama-lama jadi deket,” ceritanya dengan paras bahagia.