Menandai usia ke 23 tahun, GIGI membuat gebrakan baru dengan membentuk manajemen baru yang diberi nama Rumah Cinta GIGI Kita. “Mungkin tahun kemarin sudah pada tahu GIGI pindah manajemen. Tahun ini kita mempertegas lagi kalau namanya Rumah Cinta GIGI Kita,” kata Gusti Hendy, sang drummer di Halfway Bar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Armand Maulana menilai manajemen lama dianggap tidak lagi sesuai dengan perubahan zaman yang begitu dinamis. Untuk itu perlu diambil tindakan segera demi menjaga eksistensi GIGI di blantika musik tanah air. “Ketika usia 22 tahun kemarin mungkin manajemennya masih konservatif. Namun di era digital sekarang kalau tidak melakukan perubahan takutnya GIGI hanya sebatas nama yang orang bilang living legend,” katanya. “Kita ingin terus update. Kita nggak ingin hanya sekadar band tapi juga brand,” tekatnya.

Sheryl Sheinafia Mendapatkan Restu dari Rano KarnoBerkat kemampuannya berakting, artis Sheryl Sheinafia mendapatkan restu dari Rano Karno dan … [Read More]

Kini manajemen grup band ini dipegang sepenuhnya oleh mantan gitaris Aria Baron. Menurut Baron, GIGI bisa eksis di dunia musik Indonesia karena menjunjung tinggi profesionalisme. “GIGI buat saya bukan hanya sebuah band biasa, terbukti mereka mampu berjalan hingga 22 tahun,” tegasnya. Thomas, pemain bass GIGI merasa senang dengan kembalinya Baron. “Karena Baron memiliki planning yang bagus buat GIGI. Tidak hanya mem-protect karya tapi juga jadwal kita,” ujarnya. • nez/tgh/fel

Penasaran dengan berita-berita selebriti Indonesia lainnya? Baca juga ulasan lainnya Tabloid Nyata edisi 2389 terbit tanggal 15 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here