Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi, red) tidak pernah sepi dari gosip miring. Rumah tangga mereka sempat dikabarkan goyah dengan hadirnya orang ke tiga. Kabar yang berkembang, penyebabnya, Raffi menjalin hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, Selasa (25/4) siang, Raffi dan Gigi tampil mesra di sebuah acara di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raffi terlihat selalu menggandeng tangan istrinya. ”Berita-berita yang beredar itu nggak benar. Cuma aku malas ngomentari. Rumah tangga aku dan Gigi baik-baik saja,” jelas Raffi. Yang terbaru, Raffi kembali diserang haters karena tidak menghadiri pernikahan Caca Tengker, adik kandung Gigi pada 16 April 2017 lalu.

Bangun tidurrr kuteruss Kerjaaaaa terus ke Bandung dehhhh ❤️ Happy long weekend semuaaaa ?

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Seperti diketahui, kabarnya hubungan Raffi dengan adik iparnya tersebut memang kurang baik. Hal tersebut disebakan Caca pernah memergoki Raffi dan Ayu Ting Ting di salah satu apartemen. Tapi Raffi dan Ayu mem bantah kabar itu. Dan kali ini, Raffi kembali membantah jika hubungannya dengan Caca tidak baik.

Raffi Ahmad Tidak Menghadiri Pernikahan Adik Nagita Slavina Anehnya lagi, tak satu pun keluarga Raffi yang datang di bahagia keluarga … [Read More]

Menurut Raffi, ia tidak bisa menghadiri pernikahan adik iparnya karena terikat kontrak untuk sebuah iklan. ”Itu pada lebay semua. Aku komunikasi malamnya sama Caca. Ketemu sama Mama Rita. Aku syuting iklan dari subuh. Aku datang, cuma agak malam,” jelas Raffi. •bay/dro/fel

Bagaimana tanggapan Ibu Raffi tentang gosip miring itu? Baca ulasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabloid Nyata edisi 2391 terbit tanggal 29 April 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here