Kriteria Velove Vexia Untuk Pendamping Hidupnya

0
231
Foto: Febry / Tabloid Nyata

Sebagai seorang publik figur, Velove Vexia termasuk orang yang selalu mengikuti tren makeup. Menurutnya, ini adalah hal yang wajar sebab pekerjaannya memang menuntut sesuatu yang serba baru.

Bintang film Cinta Laki-Laki Biasa ini, mengaku selalu mencari tahu tren apa yang sedang berkembang di masyarakat, khususnya anak muda. Salah satunya adalah tren alis tebal.

”Aku suka banget ngikutin tren makeup. Sekarang kan trennya alis yang tebal biar terlihat lebih muda. Aku ngikutin apa yang lagi jadi omongan. Aku beradaptasi dengan apa yang jadi tren, karena aku kan kerja di dunia hiburan,” ungkap Velove saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (5/4) lalu.

Ayu Gani, Gadis Cantik Asal Solo yang Menjadi Juara Asia’s Next Top Model Dua tahun berkarir sebagai model di London, Ayu Gani mendapatkan banyak pengalaman … [Read More]

Walaupun kecantikan dari seorang perempuan tidak hanya dilihat dari wajah saja, menurut Velove merias diri sangat diperlukan. Sebab, hal tersebut bisa menambah rasa percaya diri.

”Namanya perempuan, mau kelihatan cantik terus. Kalau nggak dandan, nggak percaya diri. Cantik itu perlu effort. Walaupun wanita itu tidak cantik secara fisik, tapi kalau dia merawat diri, pasti aura menyenangkan dan enak dilihat terpancar,” ujar wanita kelahiran Manado, 13 Maret 1990 itu.

Velove mengakui kini sedang menjalani syuting film dan menjadi duta produk kecantikan. Hingga ia masih betah hidup sendiri tanpa pasangan. Diakui bintang film berusia 26 tahun itu, ia memang belum mendapatkan sosok pria yang pas dengan hatinya.

Cara Annette Edoarda Hadapi Fans Musiman – Tabloid Nyata Annette Edoarda, aktris jebolan Miss Celebrity Manado 2014 rupanya mulai merambah dunia aktris. … [Read More]

Lalu seperti apa kriteria yang dicari anak pengacara kondang OC Kaligis ini? ”Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja yang penting dewasa orangnya, dan stabil secara emosional.
Tentunya tiap wanita ingin memiliki pasangan yang bertanggungjawab dan punya visi masa depan untuk keluarganya kelak,” ungkap Velove.

Bicara soal usia, Velove juga tidak mematok harus mendapatkan pria yang lebih tua. Karena menurutnya, kedewasaan seseorang tak terbatas dari umur. ”Kematangan seseorang kan tergantung dari cara dia melihat hidup. Jadi lebih kesiapan dia secara emosional. Menikah itu kan pilihan, saya yang menjalankan. Kalau misalkan saya paksa nikah ternyata cerai, gimana? Jadi harus dari saya sendiri.” katanya.