Annette Edoarda, aktris jebolan Miss Celebrity Manado 2014 rupanya mulai merambah dunia aktris. “Karena aku dari dulu pengen main di film, yah, meskipun sekarang baru main dikit di film, tapi itu buat belajar aku.” Ujarnya saat berkunjung ke kantor Nyata, Rabu (4/3) lalu.

“Selama ini film yang aku main pasti thriller, pembunuhan, horror nggak pernah dapet komedi, drama, action jadinya aku pengen main di film yang belum pernah itu,” ujar gadis asli Manado ini. “Tapi ya apa aja yang ditawarin deh,” sambungnya sambil tertawa kecil.

Baca juga: Kekompakan Raisa dan Isyana Terkait Duet Mereka

Annette menyadari bahwa menjadi seorang public figure berarti ia harus berpikir bijak, terutama soal penggemar. “Aku belum berani resmiin fansbase aku meski mereka minta resmiin. Bukan berarti aku sombong atau nggak mau, cuma aku mau liat mereka fans musiman atau enggak,” jawabnya.

A post shared by Annette Edoarda (@annetteedoarda) on

“Aku mau liat beberapa bulan setelah bungkus (sesudah sinetron Pangeran selesai) siapa yang bertahan, ya itu yg aku resmiin. Berarti mereka bukan fans musiman,” tambahnya.

Baca juga: Menyedihkan! Film Terbaru Shia LaBeouf Hanya Terjual 1 Tiket

Perjuangan Annette di dunia hiburan juga tidak mudah. Selain pernah menjadi body double, perempuan ini juga bercerita pengalamannya saat pertama kali syuting untuk FTV. “Kan waktu itu aku masih baru, masih belum tahu akting itu seperti apa, aku gugup banget. Nervous, dan aku kebagian dialog sepanjang 2 lembar dan itu drama kolosal, yang cara bicaranya jelas beda,” ceritanya sambil tertawa. “Aku salah-salah terus, aku dimarahin sampe aku nangis, haha,” tambahnya.

Gadis yang mengidolakan Angelina Jolie tersebut mengaku sangat tertarik untuk bermain film lagi. “Aku pengen main film sama sutradara Indonesia, karena semua sutradara pasti punya cara men-direct pemainnya dengan khasnya masing-masing,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here