Walau sudah sepakat untuk tidak lagi tinggal serumah, Ben Affleck dan Jennifer Garner tetap bersama menemani ketiga buah hati mereka dalam kesempatan tertentu. Pasangan bintang ini terlihat penuh senyum saat meninggalkan gereja di Los Angeles bersama putra-putri mereka pada Minggu, 16 April kemarin. Ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut terlihat menghabiskan hari libur bersama, setelah mengajukan gugatan cerai pada 13 April lalu.

Istri Steve Jobs Dinobatkan Jadi Perempuan Terkaya di Dunia Teknologi Dinobatkan sebagai orang terkaya no.40 di dunia oleh Forbes, Istri Steve Jobs … [Read More]

Mereka berdua mendaftarkan gugatan tanpa disertai pengacara. Mereka menyerahkan dokumen-dokumen yang identik, serta mengisi petisi cerai pada saat yang bersamaan. Tindakan yang sepertinya direncanakan bersama ini, menandakan bahwa mereka sepakat mengakhiri pernikahan secara baik-baik. Mereka kini mengusahakan hak asuh resmi dan fisik bersama untuk ketiga anak mereka, yaitu Violet (11), Seraphina (8), dan Samuel (5).

Affleck dan Garner kabarnya sedang mendiskusikan tentang pembagian aset yang sebelumnya mereka miliki bersama. Karena Affleck tidak menandatangani perjanjian pranikah ketika menikah pada 2005, kemungkinan harta mereka akan dibagi dua secara merata. Sebuah sumber menyatakan bahwa pasangan ini bisa menyelesaikan proses perceraian mereka dalam waktu enam bulan, atau hingga Oktober mendatang.

Sejak mengabarkan perpisahan mereka pada Juni 2015 lalu, Affleck dan Garner tetap menjalin hubungan baik. Garner bahkan menemani sang aktor pemeran Batman itu, menjalani rehabilitasi masalah kecanduan alkohol.

Setelah berpisah, Affleck menempati guesthouse mereka di California. Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan bahwa Affleck siap mengambil langkah berikutnya dan benar-benar pindah ke rumahnya sendiri. Mengutip sumber tersebut,

“Ben will move out and is looking for a property close by so they can continue to coparent as they have been. He will move out when he finds the right place.”

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah melalui jalan panjang, menuju berakhirnya kehidupan rumah tangga mereka. Kita doakan saja semoga Affleck dan Garner tetap menjalin hubungan baik, serta mengawasi ketiga anak mereka, seperti yang telah mereka lakukan selama ini.