Annette Edoarda, aktris muda berdarah Manado ini bisa dikatakan tidak tampak seperti seseorang yang gemar hiking atau mendaki gunung. Tapi siapa sangka bahwa ternyata Annette ingin menjadi pendaki gunung?

“Dari dulu aku hobiku memang jalan-jalan sama temanku,” ujarnya, “Aku pengen banget naik gunung. Camping sama teman-teman, pasti seru deh tuh,” ceritanya sambil tertawa kecil. “Ketemu teman-teman baru, ke tempat-tempat baru,” tambahnya.

“Di gunung nanti kan kita bisa tahu, mana teman yang bener, mana yang enggak. Mana yang tulus, mana yang enggak,” ujar Annette kepada Nyata.

Cara Annette Edoarda Hadapi Fans Musiman – Tabloid Nyata Annette Edoarda, aktris jebolan Miss Celebrity Manado 2014 rupanya mulai merambah dunia aktris. … [Read More]

“Aku senang travelling. Yah, meskipun nggak jauh-jauh karena belum dibolehin mama,” ungkap Annette sambil tersenyum dan memberikan lirikan ke ibunya, “Aku sukanya ke tempat yang wisata alam gitu, backpacking sama teman-teman aku,” imbuhnya.

“Mama pasti izinin, tapi bukan untuk sekarang. Sekarang biar fokus di kerjaan dulu,” ujar Evelyn Vera, ibu sekaligus manajer Annette. “Mama pernah kok, memang seru, lihat sunrise, kumpul ama teman-teman. Annette juga saya bolehin. Tapi sekali lagi, nggak sekarang,” ujar ibu 3 anak ini.

“Tapi pasti nanti di umur 19-20an aku pasti naik gunung. Iya itu salah satu pencapaian aku,” kata Annette dengan semangat di dalam suaranya.