Puisi Manis Deva Mahenra untuk Velove Vexia

0
123
Foto: Dok. Instagram Deva Mahenra

Velove Vexia dan Deva Mahenra memang dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Hal ini terungkap dalam kata-kata puitis nan romantis yang ditulis Deva di Instagram pribadinya, tepat di momen ulang tahun Velove yang ke-28.

Tak hanya romantis, ucapan tersebut juga berisi doanya untuk aktris kelahiran Manado itu. Dia berharap semoga Velove selalu sehat, bahagia dan tercapai cita-citanya.

Selain itu, Deva juga menghadiahkan sebuket mawar putih untuk Velove. Dengan manisnya, aktris cantik itu memeluk buket bunga tersebut dan membagikannya di Instagram story.

Foto : Dok. Instagram

Baca juga :  Kriteria Velove Vexia Untuk Pendamping Hidupnya

Unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen. Para penggemar Deva menuliskan bahwa mereka patah hati melihat postingan tersebut. “Aduhhduhhh sakit tapi nggak berdarah ???,” tulis akun @windyzatmicha. “Potek hati dedek ? tapi seneng krn kapal acu otw berlayar????? @syarifah_mh,” tulis akun @nabillazulfiar menambahkan.

Tapi ada juga yang memberikan dukungan atas kedekatan mereka berdua. Bahkan, mendoakannya untuk segera melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. “Ya Allah, bang Deva..sweet banget!! Semoga segera diperistri ya bang… Aamiin Ya Allah… ?,” tulis akun @veenoure. “Hbd ka @vaelovexia sukses trs ya,smga jodoh sm ka @devamahenra Hehe,” tulis @hannanadia98 menambahkan.

Seperti yang diketahui, kedekatan keduanya  berawal dari pertemuan mereka di film Cinta Laki-laki Biasa (2016). Di film itu, mereka memerankan sepasang kekasih, Nania dan Rafli. Status yang berbeda memberikan banyak masalah, ketika mereka memutuskan untuk menikah. Namun terbukti bahwa memang cinta yang dimiliki Rafli, sungguh luar biasa.