Vanesha Prescilla Akui Idolakan Adipati Dolken

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bisa disebut dua bintang muda, yang karirnya tengah bersinar. Perbedaannya cuma terletak pada ‘jam terbang’ keduanya. Adipati sudah memainkan 30 judul film, sedangkan Vanesha baru satu judul. Yakni Dilan 1990, yang langsung ‘meledak’ filmnya.

Baca juga: Pasca Lulus, Melody Siap Buka Hati untuk Pria

Kini kedua bintang ini ditantang untuk bermain di film drama remaja berjudul Teman Tapi Menikah arahan sutradara Rako Prijanto. Walau kali pertama main film bareng, namun saat berkunjung ke kantor tabloid Nyata di Jakarta, beberapa waktu lalu, keduanya justru mengaku telah saling mengenal sejak lama.

”Kita sebenarnya sudah kenal, cuma ya sekedar kenal. Siapa sih yang tidak kenal Adipati Dolken. Dia aktor terkenal dan aku ngefans sama dia,” kata Vanesha Prescilla mengawali perbincangan.

Baca juga: Bastian Steel Mengaku Pernah Pacari Chelsea Islan Selama Setahun

Adipati Dolken memang salah satu aktor yang diidolakan Vanesha. Karena itu, ketika tahu lawan mainnya adalah Adipati, wanita yang biasa disapa Sasha ini mengaku tak menyangka.

”Jadi begitu dikasih tahu mau syuting bareng Adipati, ya senang banget. Dia orangnya asik banget. Begitu kerja bareng makin tahu dia ternyata asik buanget,” seloroh artis berusia 18 tahun itu. •nez/amy/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here