Tina Toon Jadi Duta Sandal Jepit Gara-gara Diusir dari Restoran

0
127
Foto: Instagram Tina Toon

Beberapa restoran mahal, memang memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh para konsumennya. Bahkan, mereka tak segan-segan untuk melarang masuk calon pelanggan yang tidak mematuhi aturan tersebut. Nah, kejadian kurang mengenakkan seperti itu, baru saja dialami artis yang terkenal dengan lagu Bolo-bolo, Tina Toon yang diusir dari restoran mahal hanya karena dia memakai sandal jepit.

Tina pun curhat dalam story Instagram-nya, dan tak lupa menuliskan caption lucu yang mengatakan bahwa sandal yang dia gunakan berharga mahal.

Baca juga : Curhat, Isyana Ingin Kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Jamie Cullum

Foto: Instagram Tina Toon

Tina mengklarifikasi kejadian itu dengan mengunggah beberapa part di story Instagram-nya yang mengatakan bahwa dia tidak merasa marah dengan kejadian itu. Bahkan, dia mengapresiasi kesopanan pegawai restoran yang bersangkutan, ketika memberitahunya tentang aturan itu.

“Sebenarnya udah masuk, udah ngambil menu dan lain-lain. Terus mbaknya dateng tuh, dan dengan sopan ngasih tahu kalau setelah jam 6 sore gak boleh pake sendal. Agak bete karena gak bawa sepatu buat ganti, dan gak bisa makan di situ,” ceritanya.

BACA SAMPE ABIS KLO GA SALAH PAHAM (Again) Hahaha (Jangan Tralu Serius Ya ??) : : : Jangan Malu Bersandal Jepit Sederhana Kalau Yg Kamu Lakukan Tdk Sederhana dan Bermanfaat Serta Berdampak Positif Buat Banyak Orang…. Tapi Malulah Kalau Kamu Pakai Sepatu Mahal Tapi Tidak Berintegritas , Berkualitas dan Tidak Bisa Menjaga Ucapan Serta Perbuatan… Penampilan Membuat Org Mengagumi Fisikmu Tapi Attitude , Kontribusi dan Perlakuan Kamu Terhadap Org Lain Membuat Org Menghormati dan Menghargai Kamu…. : : : Anyway : Sendal Yg Aku Pake Sama Kyk Yg Kemaren Yg Aku Bilang Mehong Karena Aku Diendorse Hahahahahahakkkkkkkk Dan Jangan Malu Pake Barang Endorse Karena Endorsement Adalah Bentuk Promosi dari Suatu Usaha Satu Elemen dari 4P (Product Price Place Promotion) Ketika Kita Di Endorse dan Product Demand Menjadi Meningkat Otomatis Product Price Akan Meningkat Dan Value Added Lah ke Produk Yg Kita Endorse dan Sdh Ditangan Kita… Selain Itu Kita Menbantu Meningkatkan Kesejahteraan Dengan Penjabaran Berikut. Ketika Penjualan Meningkat Berarti Keuntungan Suatu Perusahaan Meningkat Dimana Pendapatan Pajak Sehuah Negara Bertambah Selain Itu Pertambahan Produksi Maupun Export Membuat Gross Domestic Product di Suatu Negara Meningkat Berarti Pertumbuhan Ekonomi di Negara Kita Baik Kesejahteraan Meningkat : : : Jadi Pada Intinya… Gw Ga BEGO BEGO Amat Ya (Bwat Yg Ngata2in) Hahaha Td 4Ps Gdp Dll Belajar Pas SMP or SMA Gitu Pas Business Study From Ms Sari and Economics From Mr Rudy (Jubilee) Dari Dulu Pas Ujian Slalu Ga Pernah Dikasih 100 Slalu Complain Dikasih 97/98 Gegara Tulisan Jelek (See… Dari Ujian Aja Dari Kecil Gw Lebih Ke Isi Bukan Penampilan) Well Dua2nya Bagus Si Fine Bisa Get 100 Tapi Kalau Tulisan Bagus Ga Ada Isinya Bisa2 Dpt 0 Tapi Kalau Tulisan Ga Bagus2 Amat (Mengingat Waktu) Setidaknya Tetep Mendekati 100 … : : : #PenampilanBukanSegalanya Yes Tp Klo Ada Rules di Bbrp Tempat Rules Are Rules Must Be Obeyed !!! Harus Sesuaikan Penampilan (Kemaren Beda Ya Sekippp Hahaha)Cuma Jadi Bulan2an Dibully Netijen… Hahaha Ke Acara Juga Sama Nah Apalagi Aku Klo Syut atau Show Ya Profesional Kita Tampil Harus Paripurnwahhh : : : Salam #DutaSandalJepit #TinaToon

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Baca juga : 8 Foto Mesra Cinta Laura dengan Pacar Barunya

Penyanyi cantik ini juga mengatakan, bahwa ini bukanlah pertama kalinya dia diusir dari sebuah restoran. Dia juga sempat mengalami hal serupa beberapa waktu lalu, karena memakai celana kodok dan sepatu open toes.

Cerita tidak berhenti sampai di situ, Tina juga membuat berbagai story lucu dan menyebut dirinya sebagai duta sandal jepit. Bahkan, dia juga tetap memakai alas kaki kebanggaannya itu ketika syuting.