Penonton Riuh, Tantri Kotak Manggung Pakai Hijab

0
269
Foto : Dok. Instagram Tantri Syalindri Ichlasari

Ada yang berbeda dari penampilan vokalis band Kotak, saat manggung di Purwokerto Rabu (21/3) kemarin. Tantri Kotak manggung pakai hijab. Tantri tampil cantik dengan mengenakan hijab berwarna gelap, yang dipadukan dengan celana, kaos dan jaket hitam.

Meski begitu, penyanyi 28 tahun itu tetap tampil nge-rock. Dia terlihat enerjik seperti biasanya. Penonton pun tampak riuh dalam konser tersebut.

Baca juga: Rambut Baru Rina Nose Kini Ala Penyanyi Hip Hop

Sejak kepulangannya dari ibadah Umroh pertengahan Maret kemarin, Tantri seringkali terlihat mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan. Salah satunya, saat dia berlibur bersama keluarga di Taman Safari Indonesia, Bogor dua hari lalu.

Akhirnyaaa, setelah awal tahun kemarin ngeburu Panda sampai negeri SINGA. Sekarang cukup ga perlu jauh2, di @taman_safari BOGOR sudah ada 2 Panda. Namanya Cai Tao dan Hu Chun, tapi harus bayar 70 ribu lagi untuk dapetin akses kesana. Karena Panda berada di puncak yang lumayan tinggi dan hanya boleh di akses oleh shuttle bus. Menurutku jauh lebih aman sih karena Panda cenderung binatang pemalu dan ga suka berisik. Jadi agar lebih aman dan ga bikin stress Panda yang tinggal di Taman Safari. Oh iya, kalo yang sudah berkunjung pasti sudah tau beberapa syarat untuk bisa liat Panda lebih dekat, salah satunya kalau mau foto jangan pakai Flash kamera dan ngga boleh berisik. Kasiankaaann Pandanya kalo dia nanti stress! . . Hari ini Kara happy bisa ketemu sama binatang favoritnya, PANDAAAA!! Bakalan sering nih nengokin si Panda langsung, baru keluar Taman Safari aja dia udah cerita banyak hal, curiga tidur ga mau di peluk Panda Arda, maunya Panda Asli ?? #tamansafariindonesia #tamansafaribogor

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

Melihat hal ini netizen merasa bangga dengan ibu satu anak ini. Mereka menyebutnya sebagai lady rocker berhijab yang keren. “Nambah syuuuukaaaa deh sama ka @tantrisyalindri lady rocker berhijab,” tulis akun @ayya_nabila13. “Wuaaaaaa rocker hijabbb.. !! Amazinggg!! Keep in faith n rock on you !!” tulis akun @rizki_awan menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here