Sandhy Sondoro Raih Kemenangan di Ajang Penghargaan Musik Rusia

Foto : Instagram Sandhy Sondoro

Penyanyi bersuara berat ini memang punya segudang prestasi. Baru-baru ini, Sandhy Sondoro berhasil membawa pulang sebuah trophy, dari ajang International Professional Music Awards BraVo di Moskow, Rusia.

Pada kesempatan tersebut, Sandhy berhasil menang dalam kategori The Best Foreign Artist of 2018. Tak hanya itu, dalam acara yang digelar di The State Kremlin Palace, Sabtu (10/3) kemarin itu, penyanyi 44 tahun ini juga membawakan lagu ciptaannya yang berjudul End of The Rainbow.

Sandhy Sondoro Terima Bravo Awards di Kremlin Palace MoskowPenyanyi Indonesia Sandhy Sondoro mendapat penghargaan pada ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards “Bravo” untuk kategori musik populer yang digelar di The State Kremlin Palace, Moskow, Sabtu (10/03/2018).Sandhy Sondoro membawakan lagu ciptaannya sendiri “End of the Rainbow”.Di acara penganugerahan Sandhy tampil bersama para musisi papan atas dan terkenal Rusia, serta penyanyi-penyanyi dari Jepang, Tiongkok, Korea Selatan dan Kazakhstan. Acara penganugerahan Bravo Awards dimeriahkan juga oleh penyanyi-penyanyi legendaris dunia, yaitu Duran Duran, Zaz, Seal, Europe dan Eros Ramazzotti.

Posted by KBRI Moskow on Sunday, March 11, 2018

Dalam pidato yang disampaikannya, Sandhy menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Bahkan, dia juga menyampaikan ucapan tersebut dalam bahasa Rusia.

Spasiba Balshoi (Terima kasih, red),” ucap Sandhy menutup pidato kemenangannya.

Baca juga : Dapat Nilai Sempurna dari semua juri, Sandhy Sandoro Juara

Selain Sandhy, ajang penghargaan tersebut juga dihadiri oleh para musisi papan atas Rusia, serta penyanyi-penyanyi besar, sekelas Sumi Jo, penyanyi asal Korea Selatan yang menang Grammy Awards tahun 1993, Seiichi Furukawa dari Jepang, Liang Li dari China, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Dengan Centil, Syahrini Minta Maaf Atas Kelakuannya di Jalan Tol

Bahkan para musisi legendaris dunia seperti Duran Duran, Zaz, Seal, Europe dan Eros Ramazzotti  juga tak ketinggalan memeriahkan acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here