Boy William Ancam Natasha Wilona dan Verrell Karena Terlalu Mesra

0
18717
Foto : Dok. Instagram Verrell Bramasta

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, memang selalu bikin baper. Bahkan, karena hal itu mereka dapatkan ancaman dari Boy William.

Dalam episode terbaru #NebengBoy, artis 26 tahun itu memberikan tanggapannya mengenai unggahan foto-foto romantis Wilona dan Verrell di Instagram mereka

“Bro, lu instagram-nya romantis banget berdua. Pengen gue report abused,” ucap Boy.

Sontak, Verrell dan Natasha tertawa menanggapi hal tersebut. Walau sudah diancam seperti itu, keduanya tidak jera. Bahkan, mereka seringkali bergandengan tangan selama di mobil Boy.

Baca juga : Verrell Cium Natasha Wilona, Samuel Zylgwyn Minta Juga

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Boy bertanya kepada Wilona, sudah berapa lama mereka berpacaran. Sayangnya, aktris 19 tahun itu enggan memberi tahu.

Boy juga sempat menanyakan tentang hal apa yang disukai Wilona dari Verrell, yang membuatnya jatuh cinta. Menjawab hal ini, aktris yang bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu tersenyum dan berkata, “Perhatiannya kali ya, baik banget, orangnya gak pernah show off. Dia apa adanya.”

Baca juga : Gara-gara Adegan Ini, Natasha Wilona Lebih Suka Tidur Ditemenin

Boy juga melemparkan pertanyaan serupa kepada Verrell, dia pun menjawab bahwa kepribadian Wilona dan kebaikan hati sang kekasihlah yang membuat dia jatuh cinta.

Kemesraan kembali mereka pamerkan, ketika bertiga menyanyikan lagu Perfect milik Ed Sheeran. Verrell lagi-lagi menggenggam tangan Wilona, bahkan dia sempat membelai pipi kekasihnya itu.

Hal tersebut membuat Boy bingung, dia merasa hanya berperan sebagai supir dan obat nyamuk saat itu. Bahkan, dia juga sempat mengatakan kalau dia merasa eneg dengan pasangan itu.

Melihat hal ini, netizen membanjiri unggahan itu dengan berbagai komentar. “apa cuma ak yg nton sambil senyum2 tertwa sendri sampai mulut mangap tl bs ntup wkwklw,” tulis akun cinta vitaloca. “Salfok sama tangannya WILVER tadi. dimana aja tetep gandengann,” tulis akun Fashion Fashion menambahkan.